8 Karakter Marvel Ini Mengalami Casting Ulang di MCU

Senin, 17 April 2023 - 20:20 WIB
loading...
A A A

3. Red Skull

8 Karakter Marvel Ini Mengalami Casting Ulang di MCU

Foto: Heroes and Villains Wiki – Fandom

Bahkan penggemar paling setia Marvel pun mungkin tidak tahu kalau Red Skull tidak diperankan orang yang sama dari Captain America: The First Avengerdi Avengers: Infinity War. Karena Red Skull sudah menua sejak penampakan pertamanya dan mengandalkan CGI untuk penampakan mengerikannya, mudah saja bagi peran itu untuk di-casting ulang. Hugo Weaving awalnya memerankan karakter itu, tapi, Ross Marquand memerankan Red Skull hingga saat ini.

Hugo secara terang-terangan mengungkapkan bagaimana dia menikmati peran itu. Tapi, dia tidak mau menanti begitu lama di antara film untuk tampil lagi dengan peran itu. Ini berakhir dengan negosiasi kontrak yang menyebabkan casting ulang Red Skull. Sementara perubahan itu halus, ada perbedaan antara suara Hugo dan Ross di peran tersebut.

2. Bruce Banner/Hulk

8 Karakter Marvel Ini Mengalami Casting Ulang di MCU

Foto: MovieWeb

Ada casting ulang penting di film pertama Avengers. Mark Ruffalo mengambil alih peran Bruce Banner dan Hulk di film itu. The Incredible Hulk punya hubungan rumit dengan MCU. Sejumlah penggemar merasa itu tidak penting karena peran itu sudah di-casting ulang dan film aslinya tidak disinggung sampai She-Hulk: Attorney at Law dirilis.

Casting ulang itu terjadi karena Edward Norton, yang awalnya memerankan peran itu, tidak dilihat sebagai pemain tim oleh Kevin Feige. Edward juga tidak mau dikunci di peran banyak film. Setelah pertarunan publik antara kubu Marvel dan Edward, jelas kalau dia tidak akan kembali memerankan Hulk. Ini membuat Mark Ruffalo datang dan mengambil peran itu. Mark terus memerankan Hulk sampai saat ini.



1. Thanos

8 Karakter Marvel Ini Mengalami Casting Ulang di MCU

Foto: IGN

Casting ulang Thanos adalah salah satu yang paling halus di MCU. Dia kali pertama tampil di adegan pascakredit The Avengers. Sementara dia tidak bicara di adegan itu, Thanos awalnya diperankan Damian Poitier. Begitu Thanos bergabung dengan MCU sebagai karakter lengkap, Josh Brolin menerima peran itu.

Produser menggantikan Damian sebagai keputusan kreatif dan tidak ada kaitannya dengan aktornya. Meskipun Thanos adalah karakter CGI, sulit membayangkan ada orang lain selain Josh Brolin yang menyulihsuarakan Mad Titan itu. Suara menggelegar Josh menambah intensitas pertarungan terbaik Thanos dan membangunnya sebagai Thanos klasik.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)