Siapakah Sumiyoshi Kamado di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba?

Jum'at, 14 April 2023 - 22:01 WIB
loading...
A A A
Yoriichi kemudian memberikan anting Hanafuda-nya kepada Sumiyoshi di kunjungan terakhirnya. Saat Yoriichi melangkah pergi, Sumiyoshi berteriak dengan memintanya berhenti memanggilnya sebagai orang tidak berguna. Dia berjanji menjaga anting itu dan berkomitmen mewariskan tarian Hinokami Kagura kepada anak cucunya.



5. Peran Penting Sumiyoshi bagi Tanjiro

Siapakah Sumiyoshi Kamado di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba?

Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki – Fandom/SportsKeeda

Sumiyoshi memang tidak punya ilmu berpedang. Dia juga bukan orang tangguh. Dia bahkan harus diselamatkan Yoriichi Tsugikuni dari serangan iblis. Namun, dia punya peran besar dalam perkembangan Tanjiro.

Berkat Sumiyoshi, Tanjiro mewarisi anting Hanafuda dan Hinokami Kagura. Anting Hanafuda itu memang tidak ada kekuatannya. Alih-alih, anting itu malah menjadi penanda keturunan Yoriichi Tsugikuni. Padahal, keluarga Kamado tidak punya kaitan darah dengan Yoriichi. Akibatnya, mereka pun diburu Muzan. Tapi, Hinokami Kagura yang diwariskan Sumiyoshi sangat berguna bagi Tanjiro untuk melawan iblis. Meskipun, moyangnya tidak pernah menggunakannya untuk bertarung, tapi hanya untuk ritual.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)