Teaser Trailer The Marvels Dirilis, Ini Penampakan Park Seo-Joon

Rabu, 12 April 2023 - 04:58 WIB
loading...
Teaser Trailer The Marvels Dirilis, Ini Penampakan Park Seo-Joon
Marvel Studios akhirnya merilis teaser trailer The Marvels. Sekuel Captain Marvel itu menampilkan sekilas karakter yang diperankan bintang Korea, Park Seo-joon. (Foto: YouTube/Marvel Entertainment)
A A A
Marvel Studios akhirnya merilis teaser trailer The Marvels . Sekuel Captain Marvel itu menjanjikan tontonan kocak berkat kehadiran Kamala Khan yang diperankan Iman Vellani. Tapi, salah satu yang paling dinantikan penampilannya di film ini, terutama bagi penggemar drama Korea (drakor), adalah Park Seo-joon.

Bintang Parasite itu sudah lama dikabarkan telah dikontrak untuk ikut berperan di sekuel Captain Marvel itu. Tapi, belum diketahui apakah perannya di Marvel Cinematic Universe (MCU). Kini, teaser trailer The Marvels itu memberikan sedikit titik terang siapakah karakter yang diperankan Seo-joon.

Tampil hanya selama 1 detik, Seo-joon muncul dengan rambut gondrong dan kostum biru cokelat dengan aksen mirip sayap. Dia juga terlihat mengacungkan pedang di depan para prajuritnya. Meski tidak disebutkan siapa karakter yang dia perankan, Seo-joon sudah lama dikabarkan memerankan Pangeran Yan dari Aladna. Namun, penampakan karakter Seo-joon di teaser itu berbeda dengan penampakan Pangeran Yan di komik Marvel.



Ada kemungkinan karakter yang diperankan Seo-joon adalah karakter baru buatan MCU, tidak berdasarkan komik. Kalau pun itu dari komik, kemungkinan bukanlah Pangeran Yan. Di komik, Pangeran Yan adalah cowok yang kemudian menjadi tunangan Captain Marvel. Apa pun, Marvel diperkirakan segera memberikan konfirmasi atas peran yang dibawakan Seo-joon tersebut.
Teaser Trailer The Marvels Dirilis, Ini Penampakan Park Seo-Joon

Foto: YouTube/Marvel Entertainment

Secara keseluruhan, teaser trailer itu menjanjikan tontonan yang menarik. Kehadiran Kamala Khan alias Ms. Marvel akan menjadi pemecah nada serius di film itu. Meski, kehadiran Nick Fury (Samuel L Jackson) dan Goose si kucing alien sudah cukup mengundang tawa, tapi, Kamala akan membawa level kekocakan baru di film itu. Dia adalah karakter paling muda dan tidak berpengalaman dibandingkan Carol Danvers/Captain Marvel (Brie Larson) dan Monica Rambeau (Teyonah Parris).

Teaser itu dimulai dengan Nick Fury yang berada di antariksa. Diketahui kalau dia sekarang mengepalai Stasiun Antariksa SABER. Di tempat itu, Fury tidak lagi dikelilingi Skrulls, tapi, manusia bumi. Sementara, Monica Rambeau bekerja sebagai salah satu agennya.
Teaser Trailer The Marvels Dirilis, Ini Penampakan Park Seo-Joon

Foto: YouTube/Marvel Entertainment

Ketika sedang memeriksa titik lompat (jump point) di luar SABER, Monica tiba-tiba tersedot. Dia digantikan Kamala Khan yang ketakutan. Saat melihat Fury dari luar SABER, Kamala mengira sedang ikut tes Avengers. Sementara, Monica terlempar ke planet antah berantah dan menghadapi ras alien. Di sisi lain, Carol Danvers alias Captain Marvel terlempar ke kamar Kamala di bumi.

Tanpa disadari, kekuatan Carol, Monica, dan Kamala terjerat. Ketika mereka menggunakannya, mereka akan bertukar tempat. Tidak ada yang tahu bagaimana itu terjadi. Ini adalah misteri yang harus dipecahkan di film tersebut. Sementara, ketiga jagoan cewek itu harus menghadapi ancaman lain.
Teaser Trailer The Marvels Dirilis, Ini Penampakan Park Seo-Joon

Foto: YouTube/Marvel Entertainment

Teaser itu mengungkapkan kalau ketiga cewek itu belum membentuk tim The Marvels. Ada kemungkinan kalau film ini akan menjadi cikal bakal trio superhero dengan kekuatan super tersebut. Teaser itu juga memperlihatkan bagaimana ketiga orang itu menghadapi musuh bersama, sementara ada juga adegan mereka saling serang.

Meski pendek, teaser itu sudah cukup memberikan gambaran bagi penonton terkait seperti apa cerita The Marvels nanti. Penjahat utama di film itu diperkirakan adalah Kree the Accuser yang diperankan Zawe Ashton. Sementara, meski sering disebut sebagai Spectrum, nama superhero resmi Monica Rambeau belum disinggung di teaser itu.
Teaser Trailer The Marvels Dirilis, Ini Penampakan Park Seo-Joon

Foto: YouTube/Marvel Entertainment

The Marvels diduga punya kaitan erat dengan serial Secret Invasion. Di teaser itu terlihat kalau Nick Fury sudah tidak lagi memimpin SWORD, tapi pindah ke SABER. Perubahan ini diduga punya kaitan erat dengan apa yang terjadi di serial itu. Sebagai catatan, Secret Invasion dijadwalkan dirilis lebih dahulu ketimbang The Marvels.



Dilihat dari teaser-nya, The Marvels punya tone komedi yang kental. Masalah pertukaran tempat antara ketiga jagoan cewek itu sudah memberikan nuansa konyol. Sementara, penampilan kembali Goose sepertinya juga akan menambah nuansa kocak film besutan Nia DaCosta itu.

The Marvels awalnya dijadwalkan dirilis pada Juli 2023. Namun, setelah menjalani screening test dan hasilnya mengecewakan, jadwal perilisan film itu diundur menjadi November mendatang. Pemunduran itu dimanfaatkan Marvel Studios untuk menyempurnakan film itu, terutama dari departemen visual effect yang disebut kurang.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5417 seconds (0.1#10.140)