Ini Tempat Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Minggu, 09 April 2023 - 15:15 WIB
loading...
Ini Tempat Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 tayang di Jepang malam ini, Minggu (9/4) pukul 23.55 waktu setempat. Di Indonesia, anime ini tayang di banyak platform. (Foto: Kimetsu no Yaoiba Wiki - Fandom)
A A A
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 resmi tayang pada malam ini, Minggu (9/4). Di Jepang, anime ini akan tayang pada pukul 23.55 waktu setempat atau 21.55 WIB. Karena perbedaan waktu dan kebijakan penayangan, jam dan tanggal tayang anime ini bisa berbeda.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 mengangkat busur Desa Penempa Pedang. Serial ini adalah salah satu yang paling diantisipasi tahun ini. Kelanjutan kisah Tanjiro mencari penawar bagi adiknya, Nezuko, dan usahanya balas dendam terhadap para iblis terus membuat penonton penasaran.

Animasi kelas wahid yang ditampilkan Ufotable juga membuat serial ini semakin layak dinantikan. Sejak season 1, Demon Slayer dikenal punya animasi yang memanjakan mata, terutama pada adegan pertarungannya. Hal yang sama pun diharapkan untuk season 3 ini. Di mana dan kapan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 tayang di Indonesia? Simak ulasannya berikut!



1. Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Ini Tempat Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Foto: The Mary Sue

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 mengangkat busur cerita Desa Penempa Pedang. Sesuai judulnya, season ini akan membawa penonton pergi bersama Tanjiro dan Nezuko ke sebuah desa misterius yang semua warganya adalah penempa pedang. Tapi, mereka bukan penempa pedang sembarangan. Merekalah yang menempa pedang bagi anggota Korps Pembasmi Iblis dan para Hashira.

Tanjiro terpaksa pergi ke tempat itu untuk mendapatkan pedang Nichirin baru setelah pedangnya patah dalam pertarungan melawan Gyutaro. Penempa pedang Tanjiro, Hotaru, ngambek karena Tanjiro sudah dua kali merusakkan pedang karyanya itu. Tanjiro dan Nezuko pun tidak pernah menyangka kalau kepergian mereka ke desa itu menguak satu misteri masa lalu sementara mereka menghadapi ancaman baru.

2. Karakter Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Ini Tempat Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Foto: Digital Spy

Tanjiro dan Nezuko jelas kembali tampil di season ini. Selain mereka, season 3 akan menampilkan sederet wajah yang pernah sekilas ditampilkan, tapi belum pernah diperkenalkan secara layak. Yang paling utama tentu saja adala para penempa pedang. Mereka semua tampil dengan mengenakan topeng di wajah mereka. Hotaru juga akan muncul di season ini bersama dengan penempa pedang lainnya.

Kokushibo, Iblis Atas 1 dari 12 Kizuki, untuk kali pertama akan ditampilkan secara utuh. Dia muncul di tengah rapat yang dipimpin Muzan Kibutsuji yang pusing dengan kegagalan anak buahnya menghadapi para Pembasmi Iblis dan Hashira. Kokushibo dikenal sebagai iblis terkuat di organisasi itu setelah Muzan. Tapi, dia bukan yang paling jahat. Titel iblis paling jahat itu masih dipegang Doma, Iblis Atas 2.

Season 3 secara resmi memperkenalkan dua Hashira yang sempat tampil di season 1 dan sekilas di akhir Mugen Train, yaitu Hashira Cinta Mitsuri Kanroji dan Hashira Kabut Muichiro Tokito. Selain mereka, penonton juga akan lebih diperkenalkan pada sosok Genya Shinazugawa. Dia adalah Pembasmi Iblis angkatan Tanjiro yang sampai sekarang belum diperkenalkan secara layak.



3. Jam dan Tempat Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Ini Tempat Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Foto: Forbes

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 akan mulai tayang di Jepang malam ini, Minggu (9/4), pukul 23.55 waktu setempat atau pukul 21.55 WIB. Mereka yang berharap bisa menonton anime ini secara simulcast di Indonesia, sepertinya harus bersabar. Jadwal penayangan season 3 ini di Tanah Air berbeda dengan di Negeri Matahari Terbit.

Lisensi penayangan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 dipegang Crunchyroll dan Netflix. Namun, Netflix tidak akan menayangan episode 1 serial ini sesuai waktu di Jepang. Alih-alih, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 epsiode 1 akan tayang di layanan streaming itu pada Senin (10/4).

Sementara tidak diketahui jam berapa episode itu akan tayang di Netflix, jadwal penayangannya di Bstation lebih jelas. Platform streaming ini menjadwalkan menayangkan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 episode 1 pada Senin (10/4) pukul 10.00 WIB. Prime Video juga akan menayangkan serial ini.

Platform streaming lain yang menayangkan episode 1 serial ini adalah iQIYI. Meski tidak menjelaskan jam tayangnya, iQIYI sering kali tepat waktu. Kalau iQIYI masih mengikuti pola yang sama, ada kemungkinan serial ini akan tayang pada sekitar pukul 22.00 WIB atau sesuai jadwal tayang dari Muse Indonesia, yaitu 22.45 WIB.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)