Profil 13 Karakter Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Minggu, 09 April 2023 - 09:34 WIB
loading...
Profil 13 Karakter Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 menghadirkan sejumlah wajah baru dalam ceritanya. Tidak banyak wajah yang selama ini dikenal tampil di season baru ini. (Foto: Twitter)
A A A
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 mengadaptasi Busur Desa Penempa Pedang. Busur cerita ini akan membawa penonton ke sebuah desa di mana pedang Nichirin ditempa untuk dipakai para Pembasmi Iblis. Kali ini, Tanjiro dan Nezuko pergi ke desa itu, tapi tanpa Zenitsu Agatsuma dan Inosuke Hashibira.

Season 3 adalah kelanjutan langsung dari season 2. Setelah mengalahkan duo Gyutaro dan Daki, Tanjiro terluka parah dan harus menjalani perawatan. Tapi, bukan hanya luka fisik yang harus dia sembuhkan. Pertarungan sengit itu membuatnya kehilangan pedang Nichirin (lagi). Tapi, Tanjiro tidak dengan mudah mendapatkan penggantinya. Dia harus pergi ke Desa Penempa Pedang yang dirahasiakan.

Tanjiro akan bertemu banyak orang-orang baru di tempat itu, termasuk Hashira dan Pembasmi Iblis lain. Sementara, ancaman dari 12 Kizuki belum selesai. Season ini akan menghadirkan Iblis Atas yang lebih kuat dan sejumlah karakter dari masa lalu. Siapa saja karakter yang akan tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3? Simak ulasannya berikut!

*Tentu saja, ada spoiler! Hati-hati!



1. Tanjiro Kamado

Profil 13 Karakter Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Foto: We Got This Covered

Umur: 13/15 Tahun
Tinggi Badan: 165 cm
Kemampuan: Teknik Pernapasan Air, Hinokami Kagura

Tanjiro adalah protagonis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Hidupnya berubah total ketika iblis membantai keluarganya dan mengubah adiknya, Nezuko, ke jalan gelap. Didorong amarah dan rasa sayangnya kepada adik-adik serta ibunya, Tanjiro bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis untuk membinasakan iblis dan, berharap, menemukan cara untuk mengubah Nezuko kembali menjadi manusia.

Meski hangat dan baik hati, Tanjiro lebih dari sekadar bersedia membuat keputusan sulit. Dia berada di bawah ilusi kalau iblis harus diampuni atau membunuh hanya akan membuatya tidak lebih baik dari musuhnya. Meski begitu, Tanjiro bisa menyelesaikan pekerjaannya karena ada orang yang bergantung kepadanya. Dia tidak akan mengecewakan adiknya.

2. Nezuko Kamado

Profil 13 Karakter Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Foto: Chasing Anime

Umur: 12/14 Tahun
Tinggi Badan: 153 cm
Kemampuan: Mantra Darah Iblis

Nezuko adalah salah satu karakter paling muda di Kimetsu no Yaiba. Dia masih berusia 12 tahun di awal cerita ini ketika dia berubah menjadi iblis. Beberapa episode kemudian, dia sudah berusia 14 tahun. Tapi, secara fisik, dia tidak menua sejak hari tragis itu dan itu tidak akan berubah sampai Tanjiro menemukan penawarnya.

Perubahan Nezuko menjadi iblis secara alamiah megubah kepribadiannya. Itu membuatnya jadi lebih berani dan tajam ketimbang dia ketika masih menjadi manusia. Tapi, dia mempertahankan sejumlah sifat sebelumnya, terutama keinginannya melindungi Tanjiro. Kakak beradik itu sama-sama bersedia untuk mati demi satu sama lain.

3. Mitsuri Kanroji

Profil 13 Karakter Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Foto: Critical Hits

Umur: 19 Tahun
Tinggi Badan: 167 cm
Kemampuan: Teknik Pernapasan Cinta

Hashira Cinta ini adalah salah satu sosok yang paling unik dan menarik di serial ini. Dia sekilas tampil di season sebelumnya. Tapi, dia akan punya dampak besar di masa depan serial ini. Mitsuri memainkan peranan penting di busur Desa Penempa Pedang ini. Busur ini akan menjadi perkenalan yang layak baginya sebagai karakter yang menonjol.

Julukan Hashira Cinta bagi Mitsuri bukan hanya karena teknik Pernapasan Cintanya, tapi juga cerminan kepribadiannya yang mudah didekati dan baik hati. Ini juga menjadi alasan mengapa dia bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis, yaitu mencari suami atau cinta. Meski dia terlihat lugu, dia bukan orang sembarangan karena dia bisa sekejam anggota lain di Korps itu.

4. Muichiro Tokito

Profil 13 Karakter Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Foto: Codigo Espagueti

Umur: 14 Tahun
Tinggi Badan: 160 cm
Kemampuan: Teknik Pernapasan Kabut

Muichiro Tokito adalah Hashira paling muda. Hashira Kabut itu tidak menunjukkan banyak emosi dan bisa muncul seperti orang cuek atau tidak tertarik. Lebih seringnya, Muichiro pergi sendirian, terlihat terjebak dengan pikirannya sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)