Profil 13 Karakter Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Minggu, 09 April 2023 - 09:34 WIB
loading...
A A A
Penempa pedang itu bertanggung jawab membuat pedang Inosuke di season 1. Dia sangat marah saat melihat Inosuke memodifikasi pedang buatannya dengan batu. Di season 3, Kozo punya peranan yang penting untuk membantu karakter lain dari ancaman Iblis Atas.

10. Hotaru Haganezuka

Profil 13 Karakter Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Foto: YouTube

Umur: 37 Tahun
Tinggi Badan: -
Kemampuan: Penempa Pedang

Hotaru adalah penempa pedang Nichirin hitam Tanjiro. Dia sangat menyukai pekerjaannya dan sangat antusias dalam setiap tempaan pedangnya. Tapi, dia juga gampang marah. Dia akan mengamuk kalau ada orang yang berani mematahkan pedang buatannya. Tanjiro selalu menjadi sasarannya.

Saking cintanya pada pekerjaannya, Hotaru sepertinya tidak terlalu peduli pada hal-hal lain selain pedang yang dia buat. Passion-nya terhadap pedang begitu kuat sampai dia bisa membahasnya sampai berjam-jam. Ini adalah sifat unik bahkan di antara orang-orang dari Desa Penempa Pedang. Kalau Hotaru mengamuk, obatnya adalah kue dango manis.

11. Kokushibo

Profil 13 Karakter Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Foto: Game Rant

Umur: > 480 tahun
Tinggi Badan: 190
Kemampuan: Teknik Pernapasan Konsentrasi Total, Mantra Darah Iblis

Untuk kali pertama, Kokushibo akan menampakkan dirinya di anime. Dia adalah Iblis Atas 1 dari 12 Kizuki. Muzan Kibutsuji sangat mengandalkannya. Kokushibo punya kemampuan di atas semua iblis binaan Muzan. Meski, dia tidak bisa dikatakan yang paling kejam. Catatan ini hanya bisa disematkan pada Doma.

Ketika masih menjadi manusia, Kokushibo pernah menjadi pembasmi iblis. Nyatanya, dia adalah kakak kembar Yoriichi Tsugikuni. Sebagai pembasmi iblis, kemampuan berpedang Kokushibo tidak perlu diragukan lagi. Dia bahkan bisa mengembangkan teknik Pernapasan Konsentrasi Total. Dia adalah satu-satunya Iblis yang bisa memakai teknik ini.

12. Yoriichi Tsugikuni

Profil 13 Karakter Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Foto: Reddit

Umur: 80 tahun
Tinggi Badan: -
Kemampuan: Teknik Pernapasan Matahari

Yoriichi Tsugikuni pernah tampil dalam bentuk bayangan flashback di season 1 dan tampil agak lebih jelas di season 2. Dia adalah Pembasmi Iblis terkuat sampai saat ini dan pencipta Teknik Pernapasan Matahari. Seluruh Teknik Pernapasan yang dipakai para Pembasmi Iblis saat ini berasal dari Pernapasan Matahari.

Yoriichi sangat ditakuti Muzan Kibutsuji. Saat masih sehat dan kuat, Yoriichi nyaris memenggal kepala Muzan. Sejak saat itulah Muzan sangat takut pada Yoriichi dan bertekad menghabisi semua keturunannya. Sampai mengembuskan napas terakhir, Yoriichi masih membuktikan betapa kuatnya dia.



13. Sumiyoshi Kamado

Profil 13 Karakter Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Foto: Pinterest

Umur: -
Tinggi Badan: -
Kemampuan: Hinokami Kagura

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 akan membawa penonton kepada leluhur Tanjiro, Sumiyoshi Kamado. Dia hidup di era ketika Yoriichi Tsugikuni masih di masa keemasannya dan menjadi Pembasmi Iblis terkuat di dunia. Sumiyoshi adalah penjual batu bara, sama seperti Tanjiro dan ayahnya.

Sumiyoshi adalah sahabat Yoriichi. Meski bukan merupakan Pembasmi Iblis, Sumiyoshi bisa menirukan gerakan Pernapasan Matahari milik Yoriichi. Alih-alih menjadikannya sebagai alat bertarung, Sumiyoshi mengadaptasinya menjadi tarian bernama Hinokami Kagura, yang kemudian dia turunkan ke anak cucunya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)