10 Mantra Darah Iblis Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Rabu, 28 September 2022 - 04:04 WIB
loading...
10 Mantra Darah Iblis Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
Para iblis kuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba bisa menggunakan Mantra Darah Iblis. Kemampuan ini membuat mereka bisa menghadapi Hashira terkuat sekalipun. (Foto: SportsKeeda)
A A A
Para iblis di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba punya kemampuan khusus bernama Mantra Darah Iblis. Kemampuan itu digunakan para iblis untuk menghadapi Pembasmi Iblis kuat, terutama para Hashira, yang punya Teknik Pernapasan. Sama seperti Teknik Pernapasan, Mantra Darah Iblis ini juga berbeda antara satu iblis dengan yang lai.

Mantra Darah Iblis adalah teknik khas iblis yang bisa digunakan begitu mereka mencapai level kekuatan tertentu. Mereka cukup kuat untuk mengubah arah pertarungan dan, sering kali, menjadi kartu as iblis itu. Bahkan, Nezuko pun sering menggunakannya sebagai pilihan terakhir saat membantu kakaknya, Tanjiro.

Level kekuatan Mantra Darah Iblis ini pun berbeda-beda. Level peringkat para iblis di 12 Kizuki pun cukup mempengaruhi kekuatan jurus ini. Di sepanjang serial ini, iblis kuat dengan Mantra Darah Iblis yang sama kuatnya pun telah diperkenalkan. Mantra Darah Iblis siapa yang terkuat di antara para iblis di Kimetsu no Yaiba? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!



10. Manipulasi Benang — Rui

10 Mantra Darah Iblis Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: CBR

Pertarungan Tanjiro melawan Rui menjadi konfrontasi langsung pertama dengan iblis di mana Pemabasmi Iblis itu merasa nyawanya berada dalam risiko. Itu karena kekuatan Mantra Darah Iblis Rui, Manipulasi Benang. Sesuai namanya, Mantra Darah itu membuat Rui bisa memanipulasi benang kuat yang bisa dengan mudah memutilasi manusia biasa.

Benang itu juga cukup kuat untuk mematahkan Pedang Nichirin, senjata yang dibuat secara khusus untuk melawan iblis. Lebih lanjut, dengan mengisi benang itu dengan darahnya, Rui bisa secara signifikan meningkatkan kekuatannya. Ini membuatnya jadi cukup kuat untuk mengatasi Teknik Pernapasan Air Tanjiro.

9. Manipulasi Mimpi — Enmu

10 Mantra Darah Iblis Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Reddit

Selama bertarung melawan Pembasmi Iblis di Kereta Mugen, Enmu tidak menyia-nyiakan waktu memamerkan kekuatan Mantra Darahnya, Manipulasi Mimpi. Dengan Mantra Darah ini, dia bisa memanipulasi impian musuhnya setelah membuat mereka tidur. Dia menidurkan mereka dengan Mantra Darah utamanya, Induksi Tidur.

Yang membuat Manipulasi Mimpi begitu istimewa adalah ini memberikan kemampuan Enmu untuk menginfiltrasi mimpi korbannya dan menghancurkan inti spiritual mereka. Dengan menghancurkan inti spiritual, pada dasarnya, dia menghancurkan pikiran orang, yang membuat jadi sangat mudah bagi Enmu untuk membunuh. Meski begitu, itu bisa dilawan jika lawannya punya kemauan yang sangat besar.

8. Vas Porselen — Gyokko

10 Mantra Darah Iblis Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Otakukart

Mantra Darah Iblis Gyokko ini melibatkan banyak kemampuan yang difasilitasi banyak kuali dengan properti khusus. Dengan menggunakan kuali-kuali ini, Gyokko bisa memanifestasikan makhluk dan kemampuan mirip ikan, yang dia gunakan untuk mengatasi musuhnya. Itu tidak terbatas pada kemampuan itu karena dia juga bisa menjebak manusia di dalam kualinya dan mengubah bentuk mereka sesuai keinginannya.

Gyokko kali pertama memamerkan kekuatan kemampuan itu saat melawan Hashira Kabut Muichiro Tokito. Dia bisa melumpuhkan Hashira muda itu dan nyaris membunuhnya. Tapi, itu hanya mungkin bisa dia lakukan karena musuhnya itu berusaha melindungi yang lain. Pada situasi normal, Mantra Darah Iblis-nya itu mungkin tidak seefektif itu. Tapi, bahkan setelah bertarung melawan Muichiro, Hashira Kabut itu kewalahan dan pingsan.

7. Manipulasi Obi — Daki

10 Mantra Darah Iblis Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: CBR

Daki mungkin Iblis Atas 6 yang lebih lemah. Tapi, Mantra Darah Iblis-nya tetap merupakan kemampuan yang sangat mengesankan. Dengan itu, dia bisa memanipulasi sabuk Obi bermotif bunga dengan banyak cara yang berguna. Misalnya, dia bisa menyimpan banyak manusia di Obi-nya yang panjang. Dia juga bisa memanifestasikan entitas kesadaran terpisah dengan memasukkan kekuatannya.

Selama bertarung dengan Tanjiro, Daki sudah bisa mengunggulinya dengan serangan normal menggunakan Obi-nya. Tapi, setelah memanggil kembali Obi-nya, serangannya jadi lebih kuat. Dia bisa membelah dan menghancurkan banyak rumah dengan sedikit usaha. Sebagai tambahan, dia bisa memberi lehernya properti Obi-nya. Sehingga, lehernya jadi sangat sulit untuk ditebas. Butuh usaha bersama antara Inosuke dan Zenitsu untuk akhirnya bisa memenggalnya.

6. Manipulasi Emosi — Hantengu

10 Mantra Darah Iblis Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki – Fandom

Mantra Darah Iblis ini dipamerkan mantan Iblis Atas 4 Hantengu di Busur Cerita Desa Pembuat Pedang. Mantra ini melibatkan manifestasi klon kuat yang merepresentasikan emosi berbeda yang berasal dari tubuh utama Hantengu. Mereka masing-masing punya Mantra Darah Iblis sendiri-sendiri dan bisa diidentifikasikan dengan tanda spesifik di lidah mereka.

Bentuk terkuat klon Hantengu adalah Zohakuten, bentuk yang mewakili Kebencian. Itu adalah kombinasi empat klon lain dan punya semua Mantra Darah dalam satu tubuh. Hasilnya, dia bisa melakukan serangan maut yang mengombinasikan manipulasi kayunya dengan gelombang suara kuat, tombak khusus yang berbahaya, aerokinesis, dan membangkitkan kilat.

5. Manipulasi Darah — Gyutaro

10 Mantra Darah Iblis Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: TV Show Arcs
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4135 seconds (0.1#10.140)