7 Duo Karakter Penjahat Anime Paling Ikonik Sepanjang Masa

Jum'at, 07 April 2023 - 21:21 WIB
loading...
A A A
Sejak kali pertama tampil bareng, Hisoka dan Illumi sudah muncul sebagai duo creepy. Keduanya dikenal kejam. Mereka tidak segan menyakiti siapa pun yang menghalangi mereka mewujudkan keinginan mereka. Tak seperti sebagian besar duo penjahat, Hisoka dan Illumi saling membantu satu sama lain.

Illumi membantu Hisoka mendapatkan peluang untuk melawan pemimpin Genei Ryodan dan Hisoka membantu Illumi mencari adiknya. Tapi, mereka juga percaya kalau mereka akan saling bunuh satu sama lain. Makanya, mereka selalu mewaspadai satu sama lain.



1. Kakuzu dan Hidan — Naruto

7 Duo Karakter Penjahat Anime Paling Ikonik Sepanjang Masa

Foto: Ranker

Kakuzu dan Hidan adalah anggota Akatsuki. Mereka nyaris tidak bisa dibunuh dan karena itulah mereka jadi dikenal sebagai Duo Zombie. Kakuzu adalah ninja yang pernah melawan Hashirama Senju yang legendaris. Kakuzu hanya peduli dengan uang. Sementara Hidan suka mengorbankan orang demi Jashin.

Hidan tidak punya kecerdasan. Tapi, cara membunuh orangnya itu jahat. Dia akan mengambil darah mereka dan melakukan ritual. Orang itu akan mati dengan mengenaskan. Kakuzu juga tidak jauh dari itu. Dia akan mencuri jantung musuh yang kuat untuk memperpanjang hidupnya dan meningkatkan kekuatannya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2506 seconds (0.1#10.140)