7 Duo Karakter Penjahat Anime Paling Ikonik Sepanjang Masa

Jum'at, 07 April 2023 - 21:21 WIB
loading...
7 Duo Karakter Penjahat Anime Paling Ikonik Sepanjang Masa
Ada banyak duo ikonik yang diperkenalkan di anime. Tapi, jarang ada yang membahas tentang duo villain jahat paling epik yang pernah ada di jagat hiburan ini. (Foto: Manga Insider)
A A A
Serial anime apa pun tidak akan seru dan lengkap tanpa hadirnya seorang penjahat. Tugas utama protagonis akan jadi sangat mudah tanpa kehadiran mereka. Penonton pun akan kecewa kalau para pahlawannya lolos dengan mudah di sepanjang ceritanya.

Di anime, bukan hal aneh kalah ada seorang penjahat yang harus dilumpuhkan sekelompok pahlawan. Penjahat ini biasanya lebih kuat dari para pahlawan itu. Bahkan, terkadang, mereka terlihat tidak bisa dikalahkan. Pahlawannya harus putar otak untuk mengalahkannya.

Sementara lumrah bagi pahlawan bertim dan membentuk duo atau trio, jarang bagi penjahat untuk berbagi ego untuk membentuk duo dengan penjahat lain. Ketika penjahat itu membentuk duo, itu akan menjadi sebuah tontonan yang seru. Pasangan penjahat ini tidak bisa diremehkan dan pekerjaan pahlawan pun jadi bertumpuk-tumpuk. Siapa duo karakter penjahat paling ikonis di anime? Simak ulasannya berikut!



7. Hol Horse dan J. Geil — JoJo's Bizarre Adventure

7 Duo Karakter Penjahat Anime Paling Ikonik Sepanjang Masa

Foto: Kombo

Mereka adalah penjahat minor yang diperkenalkan di Stardust Crusader. Keduanya dikirim Dio untuk mencegah grup Joestar mencapai tujuan mereka. Sementara Hol Horse punya Stand yang lumayan kuat, dia bukan pemberani dan akan lari begitu melihat bahaya.

Di sisi lain, J. Geil adalah karakter yang memang jahat. Dia bertanggung jawab atas pembunuhan terhadap banyak orang yang tidak bersalah, termasuk saudara Polnareff. Keduanya cukup kompak, tapi pada akhirnya dikalahkan grup Joestar.

6. Cusack dan Chandler — Seven Deadly Sins

7 Duo Karakter Penjahat Anime Paling Ikonik Sepanjang Masa

Foto: Reddit

Kedua orang ini adalah anggota berpangkat tinggi Klan Iblis. Cusack melatih Zeldris, sementara Chandler melatih Meliodas. Kedua guru itu sama-sama sangat loyal kepada para muridnya dan mau melakukan apa pun demi melindungi mereka.

Awalnya, Cusack dan Chandler hanyalah satu iblis yang dikenal sebagai Iblis Asli. Tapi, setelah mengkhianati Raja Iblis, tubuhnya pecah menjadi dua iblis. Cusack dan Chandler berubah dari tenang menjadi mengamuk dalam waktu singkat. Chandler, secara khusus, terlihat sangat kejam karena dia siap membunuh siapa pun yang berdiri di antara dirinya dan Meliodas.

5. Sosuke Aizen dan Gin Ichimaru — Bleach

7 Duo Karakter Penjahat Anime Paling Ikonik Sepanjang Masa

Foto: Google Sites

Sosuke Aizen dan Gin Ichimaru sama-sama mengkhianati Soul Society. Berdua, mereka menciptakan banyak kekacauan demi mewujudkan keinginan berkuasa Aizen. Mereka adalah pasangan kapten-wakil kapten yang sama-sama berbahaya dan menjadi duo yang tidak bisa diprediksi.

Aizen itu kuat dan manipulatif. Dia merupakan kapten Gotei 13 yang ingin menggulingkan Soul Society. Sementara, Gin adalah letnan loyal yang punya agenda tersendiri. Meski begitu, duo ini tidak punya ikatan yang kuat karena pada akhirnya Gin mengkhianati Aizen.

4. Big Mom dan Kaido — One Piece

7 Duo Karakter Penjahat Anime Paling Ikonik Sepanjang Masa

Foto: CBR

Big Mom dan Kaido adalah dua Yonko. Di sejumlah titik di masa lalu, mereka ada di kru yang sama. Tapi, setelah keruntuhan Perompak Rocks, mereka berpisah dan memulai kru perompaknya sendiri. Meski begitu, mereka bersekutu di busur Wano. Ini mengirim ketakutan di jantung Marinir dan Pemerintah Dunia.

Kedua orang itu adalah bagian dari karakter terkuat di serial itu. Kekuatan gabungan mereka pun sangat mengesankan. Mereka bertarung melawan anggota Generasi Terburuk dan unggul. Yonko dikenal membunuh semua orang yang tidak menaati perintahnya, termasuk anak-anaknya sendiri. Di sisi lain, Kaido adalah monster, yang bisa sendirian menyebabkan kekacauan di Wano.

3. Gyutaro dan Daki — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

7 Duo Karakter Penjahat Anime Paling Ikonik Sepanjang Masa

Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki – Fandom

Duo kakak adik ini adalah antagonis utama di Busur Distrik Hiburan. Bersama, mereka adalah Iblis Atas 6. Tapi, Gyutaro jelas lebih superior dalam hal kekuatan. Meski begitu, itu tidak menghentikan Daki menjadi iblis yang pembenci dan arogan.

Daki bertanggung jawab membunuh dan memakan sejumlah orang. Dia bahkan memukul anak kecil. Gyutaro membenci semua orang dan dia terbukti lebih dari sekadar tandingan bagi Tengen Uzui. Iblis itu memotong tangan Tengen dan mencederai sisi kiri wajahnya. Dua bersaudara itu terbukti sangat kuat bagi para pembasmi iblis.

2. Hisoka Morow dan Illumi Zoldyck — Hunter x Hunter

7 Duo Karakter Penjahat Anime Paling Ikonik Sepanjang Masa

Foto: Shipping Wiki – Fandom
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4661 seconds (0.1#10.140)