8 Anime Isekai dengan Judul Panjang Banget, Ada Favorit Kamu?

Selasa, 04 April 2023 - 20:41 WIB
loading...
A A A
Dalam bahasa Inggris berjudul Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks?, serial ini punya premis unik yang sedikit mengganggu. Dari judulnya saja sudah terlihat kalau anime ini berkisah tentang ibu. Di serial ini, sang ibu masuk tim online game anaknya. Kehadirannya membuat sang anak jadi tidak nyaman.

Masato Oosuki tidak menyangka ketika dia dilempar ke dunia MMORPG, ibunya, Mamako, ternyata ikutan! Mamako benar-benar ikut dengan anaknya itu. Di atas semua itu, Mamako ternyata adalah pendekar pedang overpowered yang punya kekuatan menerang balik serangan target. Setelah ketegangan di antara kedua orang itu, mereka akhirnya mencari anggota kelompok dan memulai perjalanan mereka untuk menyelesaikan game itu.

2. Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta...

8 Anime Isekai dengan Judul Panjang Banget, Ada Favorit Kamu?

Foto: IMDb

Dalam bahasa Inggris, judul anime ini jadi lebih pendek, yaitu My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! Namun, tetap saja, serial ini punya judul yang panjang. Anime ini punya protagonis cewek yang bereinkarnasi di dunia game sebagai antagonis utmanya, Catarina Claes. Di game itu, Fortune Lover, Catarina menghadapi kematian di setiap akhir.

Dengan menggunakan wawasan luasnya tentang game itu, dia berusaha kabur dari rantai takdir itu. Tapi, itu tidak akan mudah, terutama karena dia harus hati-hati agar tidak menyalakan bendera kematian yang mungkin mempercepat kematian yang berusaha dia hindari. Bahkan, mengubahnya saja akan mempengaruhi hidup semua orang di sekitarnya. Dia berusaha, tidak sebagai pahlawan, tapi sebagai penjahat.



1. Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta

8 Anime Isekai dengan Judul Panjang Banget, Ada Favorit Kamu?

Foto: Crunchyroll

Anime yang dalam bahasa Inggris diterjemahkan menajdi I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in The Real World, Too ini judulnya sangat panjang. Sulit sekali mengingat judul ini saking panjangnya. Tapi, orang yang ingin mencari anime ini, bisa mengetik Isekai Cheat Skill sebagai kata kuncinya dan, voila, judul lengkap serial ini akan nongol di hadapan mereka.

Serial ini punya konsep unik di premisnya. Alih-alih menggunakan formula isekai biasa, di mana protagonis dikirim ke dunia lain dan punya kekuatan yang meningkat, anime ini membuat protagonisnya bisa bolak balik dari dunia lain ke dunia nyata dan sebaliknya. Protagonisnya adalah seorang cowok yang menjadi korban perundungan. Ketika dia menemukan portal ke dunia lain, dia pun masuk ke sana dan menemukan dunia penuh sihir. Ternyata, dia bisa membawa apa pun ke dunia nyatanya. Hidupnya pun berubah.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2841 seconds (0.1#10.140)