10 Anime Spring 2023 yang Wajib Masuk Daftar Tontonan Kamu

Jum'at, 31 Maret 2023 - 10:08 WIB
loading...
A A A
Mashle: Magic and Muscles berlatar di sebuah dunia di mana semua orang punya kekuatan sihir. Di dunia seperti itu, orang seperti Mash Burnedead, yang tidak punya kekuatan sihir, dianggap sebagai makhluk inferior secara genetis. Dia harus dilenyapkan sebelum mengontaminasi kolam gen. Mash bertekad membuktikan kalau dunia itu salah.

Awalnya, dia menghabiskan seluruh waktunya di hutan. Dia berlatih dengan berharap mendapatkan otot yang bisa bersaing melawan sihir. Ketika dia terekspos ke dunia luar, dia memutuskan kalau sudah saatnya menjadi besar. Dia bertekad menjadi seorang Divine Visionary, orang yang begitu kuat dan percaya diri sehingga orang tidak akan punya pilihan lain selain menerimanya. Dia masuk Akademi Sihir Easton demi membuktikan nilainya dan melawan sihir dengan kekuatan fisik. Mashle: Magic and Muscles dijadwalkan tayang di Netflix.

4. Dr. Stone Season 3 — 6 April

10 Anime Spring 2023 yang Wajib Masuk Daftar Tontonan Kamu

Foto: Crunchyroll

Dr. Stone Season 3 memperlihatkan kemajuan yang dibuat Kerajaan Sains pimpinan Senku Ishigami. Kalahnya Tsukasa membuat mereka punya anggota baru dan bersiap untuk melangkah lebih maju. Kali ini, mereka berencana membuat kapal yang cukup kuat untuk berlayar mengarungi lautan.

Mereka berharap bisa menemukan alasan mengapa petrifikasi terjadi dan bagaimana berjalan maju dari sana. Tapi, membuat kapal tak semudah yang dibayangkan Senku. Dia sadar dia butuh banyak material dan juga orang yang lebih paham tentang kapal. Dr. Stone Season 3 dijadwalkan tayang di Bstation, Disney+ Hotstar, dan Netflix.

3. KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! — 6 April

10 Anime Spring 2023 yang Wajib Masuk Daftar Tontonan Kamu

Foto: ONE Esports

KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! dipersembahkan bagi penggemar berat Megumin. Serial ini akan berfokus pada anggota Klan Sihir Merah tersebut sebelum dia bergabung dengan Satou Kazuma dkk. Anime ini berlatar setidaknya sekitar setahun sebelum dia pergi ke Axel. Serial ini akan mengeksplorasi Megumin selama hari-harinya sebagai siswa di Akademi Sihir di kampung halamannya, Desa Iblis Merah.

Di sana, dia bersama teman sekaligus rivalnya, Yuyun, belajar untuk mengasah bakat sihir mereka. Ketika Yuyun mulai mempelajari sihir yang lebih maju, Megumin malah pergi ke jalan berbeda dengan sihir ledakan. Meski sudah diperingatkan kalau sihir itu punya batasan, Megumin percaya kalau sihir ledakan adalah cara untuk menjadikannya sebagai penyihir hebat. Dia tidak akan mundur dari peringatan apa pun terkait keputusannya itu. KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! akan tayang di Bstation.

2. Jigokuraku: Hell’s Paradise — 1 April

10 Anime Spring 2023 yang Wajib Masuk Daftar Tontonan Kamu

Foto: Anime Trending

Jigokuraku: Hell’s Paradise adalah salah satu anime baru paling dinantikan tahun ini. Anime ini mengisahkan tentang Gabimaru, ninja dari desa Iwagakure yang dikenal dingin dan tidak punya emosi. Dia dijebak temannya dan divonis mati. Sudah lelah membunuh dan pengkhianatan, dia pun ingin mati. Tapi, metode eksekusi apa pun tidak berhasil pada dirinya karena sebenarnya dia masih ingin hidup. Gabimaru ingin kembali ke istrinya.

Asaemon sang Pemenggal melihatnya dan mengajaknya bergabung untuk mencari ramuan kehidupan demi mendapatkan ampunan dari Shogunate. Ramuan itu ada di sebuah pulau di selatan Jepang. Tapi, pulau itu bukan sembarang pulau dan diyakini sebagai surga penuh misteri. Mereka yang pergi ke pulau itu mungkin tidak benar-benar siap menghadapinya. Jigokuraku: Hell’s Paradise dijadwalkan tayang di Netflix dan Prime Video.



1. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 — 9 April

10 Anime Spring 2023 yang Wajib Masuk Daftar Tontonan Kamu

Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki – Fandom

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 adalah salah satu anime yang paling dinantikan tahun ini. Dijadwalkan tayang pada 9 April, season ini akan menyajikan cerita yang benar-benar baru. Kali ini, Tanjiro pergi ke Desa Pembuat Pedang yang rahasia demi memperbaiki pedangnya yang patah di season sebelumnya.

Tanjiro harus pergi ke desa itu setelah pembuat pedangnya ngambek dan ogah menempa kembali pedang Nichirin hitam itu. Bersama Nezuko, Tanjiro tidak tahu apa yang menantinya di desa tersebut. Sementara, Muzan Kibutsuji mulai frustrasi dengan penampilan buruk para Iblis Atasnya. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 dijadwalkan tayang di Bstation, iQIYI, dan Netflix.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)