7 Serial Anime Ini Cocok Jadi Tontonan buat Ngabuburit

Selasa, 28 Maret 2023 - 08:08 WIB
loading...
A A A
Non Non Biyori berfokus pada kehidupan empat cewek di kawasan pedesaan di Jepang. Semuanya diawali ketika seorang cewek dari Tokyo pindah ke pedesaan itu. Dia kemudian berteman dengan tiga cewek di desa itu dan memulai kehidupannya di desa.

Non Non Biyori adalah salah satu anime paling nyaman yang pernah ada. Serial ini sulit ditonton tanpa tiba-tiba merasakan kedamaian. Serial ini tepat ditonton untuk menantikan saat berbuka puasa karena akan membuat kalian merasa bahagia. Non Non Biyori bisa ditonton di Bstation.



1. Spy x Family

7 Serial Anime Ini Cocok Jadi Tontonan buat Ngabuburit

Foto: Showbiz Cheat Sheet

Spy x Family berkisah tentang Twilight, agen mata-mata Westalis yang bekerja untuk WISE. Dia ditugasi untuk mendekati seorang petinggi partai di Ostania demi mencegah meletusnya perang. Tapi, untuk melaksanakan misinya ini, Twilight harus punya seorang anak.

Mengasumsikan identitas sebagai seorang psikiater bernama Loid Forger, dia mengadopsi bocah bernama Anya. Dia memasukkan gadis kecil itu ke sebuah sekolah tempat anak petinggi partai itu belajar. Tapi, ternyata, setiap murid yang masuk sekolah itu harus punya orangtua lengkap. Loid kemudian “menikahi” Yor Briar. Tanpa sepengetahuan Loid, Anya adalah seorang Esper dan Yor adalah pembunuh profesional. Spy x Family bisa ditonton di Netflix, Bstation, Disney+ Hotstar, dan iQIYI.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)