7 Karakter Utama Anime Ini Mendadak Menjadi Orangtua

Kamis, 23 Maret 2023 - 07:24 WIB
loading...
A A A
Daikichi Kawachi yang berusia 30 tahun menjalani hidup tanpa tujuan pasti. Dia cuti dari pekerjaannya untuk menghadiri pemakaman kakeknya. Di pemakaman itu, dia tahu kalau kakeknya punya anak di luar nikah, Rin Kaga, yang berusia 6 tahun. Ibu bocah itu entah di mana dan tidak ada orang lain yang mau merawatnya. Sepertinya, gadis kecil itu akan dimasukkan ke panti asuhan.

Daikichi tidak tahan dengan fakta kalau kerabatnya memperlakukan Rin seperti beban. Jadi, dia mengajukan diri sebagai walinya, meskipun secara teknis Rin adalah tantenya. Selain itu, Daikichi tidak punya pengalaman anak. Dia juga tinggal di sebuah masyarakat yang jarang mengakomodasi orangtua tunggal, terlebih ayah tunggal. Di saat dia berusaha mengatasi tantangan membesarkan Rin, keduanya membentuk ikatan ayah dan anak yang kuat.



1. Loid Forger — Spy x Family

7 Karakter Utama Anime Ini Mendadak Menjadi Orangtua

Foto: YouTube

Spy x Family membuat agen mata-mata WISE, Twilight, harus menciptakan keluarga palsu. Mengasumsikan identitas sebagai Loid Forger, dia mengadopsi Anya, seorang bocah berusia 5 tahun dari sebuah panti asuhan. Dia tidak tahu kalau anak yang dia adopsi itu adalah seorang esper.

Loid, yang sama sekali buta tentang menjadi orangtua, harus berusaha senatural mungkin sebagai ayah kandung Anya. Dia pun tidak menyangka kalau menjadi seorang ayah adalah tugas yang berat. Di sepanjang Spy x Family, Loid dikenal sebagai ayah yang galak yang selalu ingin Anya menjadi yang terbaik demi misinya, meski pelan-pelan, dia sayang pada bocah itu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3467 seconds (0.1#10.140)