7 Film Action Romance yang Seru dan Asyik, Kamu Sudah Nonton?

Minggu, 19 Maret 2023 - 23:55 WIB
loading...
7 Film Action Romance yang Seru dan Asyik, Kamu Sudah Nonton?
Film action romance memberikan pengalaman menonton cerita cinta yang seru. Tanpa drama menye-menye, kisah cinta di genre ini mempertemukan asmara dengan bahaya. (Foto: Screen Rant)
A A A
Genre romance sudah dipandang kuno saat ini. Tapi, genre ini bisa dicampur ke genre lain dan bisa menjadi tontonan yang seru ketika dijahit dengan rapi. Salah satu genre yang sering dipadukan dengan romance adalah action.

Film action romance punya tempat di hati penggemar film . Film jenis ini tidak akan menyajikan drama percintaan yang bertele-tele, tapi kisah cinta menyentuh yang tak jarang dipenuhi dengan emosi. Kisah cinta di film seperti ini terkadang tidak langsung terpampang nyata, tapi cintanya jadi lebih terasa.

Cinta dan bahaya adalah pasangan sempurna untuk pertarungan intensif dan menghibur. Ada banyak opsi kejutan bagi penonton yang mencari kedua elemen ini di satu film. Di luar sana, banyak film action romance yang benar-benar membuat penonton jadi gregetan dan terlena dalam ceritanya. Apa saja film action romance paling seru yang pernah ada? Simak ulasannya berikut!



7. Spider-Man: No Way Home

7 Film Action Romance yang Seru dan Asyik, Kamu Sudah Nonton?

Foto: IGN

Sutradara: Jon Watts
Pemain: Tom Holland, Zendaya, Benedict Cumberbatch, Jacob Batalon, dll
Tayang: Netflix

Spider-Man versi Marvel Cinematic Universe (MCU) ini telah meracik kisah cinta sejak film pertama. Tapi, baru di film ketigalah, Spider-Man: No Way Home, romansa itu akhirnya benar-benar diuji dengan marabahaya. Di film ini, Peter Parker menghadapi pilihan sulit akibat konsekuensi keputusan yang dia ambil.

Peter baru merasakan indahnya kisah kasih bersama MJ ketika identitas rahasianya sebagai Spider-Man terungkap. Tidak hanya diri Peter yang diuji, tapi juga hubungannya dengan MJ. Keputusan Peter untuk meminta bantuan kepada Doctor Strange punya konsekuensi besar. Di akhir film, Peter harus menerima kenyataan bahwa dia harus memilih antara cinta dan kehidupan seluruh semesta.

6. Knight and Day

7 Film Action Romance yang Seru dan Asyik, Kamu Sudah Nonton?

Foto: Finding Wonderland

Sutradara: James Mangold
Pemain: Tom Cruise, Cameron Diaz, dll
Tayang: Netflix

Knight and Day adalah film action romance yang membawa penontonnya ke action tanpa henti, momen mendebarkan, dan sentuhan romantis. Lini ceritanya padat aksi dari kejar-kejaran mobil sampai pertarungan tangan kosong. Film ini juga dipenuhi momen romantis dan komedi.

Film ini berkisah tentang Roy Miller, seorang agen kasar yang ingin membersihkan namanya dan melindungi teknologi baru. Di sisi lain, ada June Havens, seorang wanita biasa yang terseret ke dunia mata-mata setelah bertemu Roy. Chemistry di antara kedua pemeran utamanya menambah kedalaman karakter mereka dan membuat audiens suka hubungan mereka.

5. Mr. & Mrs. Smith

7 Film Action Romance yang Seru dan Asyik, Kamu Sudah Nonton?

Foto: Vulture

Sutradara: Doug Liman
Pemain: Brad Pitt, Angelina Jolie, Vince Vaughn, Adam Brody, dll
Tayang: Disney+ Hotstar

Mr. & Mrs. Smith adalah salah satu film action terbaik bagi mereka yang mencari cerita romansa yang mendebarkan dan lucu dengan banyak adegan action penuh ledakan. Film action romance ikonik itu membawa penontonnya ke petualangan tak terlupakan dengan senapan, bom, dan twist. Cerita di luar layarnya menambah bumbu keseruan film ini.

Mr. & Mrs. Smith berkisah tentang kehidupan membosankan pasangan suami istri (pasutri) bernama John dan Jane Smith. Suatu hari, mereka tiba-tiba tahu kalau mereka bekerja untuk agen pembunuh bayaran berbeda dan ditugaskan untuk saling membunuh. Setelah penyamaran mereka terkuak, keduanya sadar kalau benar-benar saling mencintai dan harus bertarung menyelamatkan hidup mereka karena agensi mereka ingin menyingkirkan mereka.

4. Drive

7 Film Action Romance yang Seru dan Asyik, Kamu Sudah Nonton?

Foto: 3 Brothers Film

Sutradara: Nicolas Winding Refn
Pemain: Ryan Gosling, Carey Mulligan, Bryan Cranston, dll
Tayang: Netflix

Drive adalah thriller bertegangan tinggi yang akan membuat penonton berdebar-debar dari awal sampai akhir. Film ini menampilkan estetika sangat bergaya yang dengan sempurna menangkap kawasan bawah tanah Los Angeles. Film ini juga punya ansembel yang sangat pas.

Drive bercerita tentang pengemudi pengganti untuk produksi film Hollywood yang bekerja sambilan sebagai pengemudi mobil bagi penjahat yang akan kabur. Sopir itu terseret ke dunia kejahatan bawah tanah yang berbahaya ketika dia jatuh cinta pada tetangganya. Dia pun harus berusaha melindungi wanita itu dan anaknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)