7 Film Action Romance yang Seru dan Asyik, Kamu Sudah Nonton?

Minggu, 19 Maret 2023 - 23:55 WIB
loading...
A A A

3. Murder Mystery

7 Film Action Romance yang Seru dan Asyik, Kamu Sudah Nonton?

Foto: Netflix

Sutradara: Jeremy Garelick
Pemain: Adam Sandler, Jennifer Aniston, dll
Tayang: Netflix

Murder Mystery adalah salah satu film komedi paling kocak dan padat aksi di Netflix. Action rom-com ini membawa penontonnya ke perjalanan tak terlupakan melintasi sejumlah negara-negara paling mengagukan di Eropa. Film ini pas bagi mereka yang mencari rom-com yang bikin perasaan enak dengan misteri asyik dan nge-twist serta adegan action yang secara mengejutkan seru.

Murder Mystery mengisahkan petualangan seorang polisi New York dan istrinya. Mereka tiba-tiba menemukan diri mereka berada di tengah-tengah investigasi pembunuhan sementara berusaha menikmati liburan mereka di Eropa. Setelah pasangan itu sadar kalau mereka difitnah, mereka tidak punya pilihan lain selain berusaha menyelesaikan pembunuhan itu sendiri.

2. Baby Driver

7 Film Action Romance yang Seru dan Asyik, Kamu Sudah Nonton?

Foto: Frame.io Insider

Sutradara: Edgar Wright
Pemain: Ansel Elgort, Kevin Spacey, Lily James, Jon Hamm, dll
Tayang: Netflix

Baby Driver mencampurkan action klasik dengan cerita cinta kuno. Film ini juga membawa penontonnya ke wahana yang mendebarkan dan bikin deg-degan. Film ini berkisah tentang kehidupan seorang cowok yatim bernama Baby. Dia dipaksa terlibat dalam perampokan berencana setelah menjadi sopir untuk seorang gembong kejahatan.

Baby Driver tidak hanya menampilkan adegan action yang tidak terlupakan. Film ini juga punya musik fantastik karena Baby suka mendengarkan lagu favoritnya untuk meredam tinnitus-nya. Tapi, Baby tidak mau menjadi penjahat selamanya dan berencana meninggalkan kehidupan itu. Dia ingin pergi bersama cinta sejatinya setelah satu pekerjaan terakhirnya.



1. Deadpool

7 Film Action Romance yang Seru dan Asyik, Kamu Sudah Nonton?

Foto: CinemaBlend

Sutradara: Tim Miller
Pemain: Ryan Reynolds, TJ Miller, Morena Baccarin, Ed Skrein, dll
Tayang: Disney+ Hotstar

Deadpool dengan pas memadukan aksi, superhero, komedi, dan kisah asmara yang membuat penonton bak duduk di wahana roller coaster. Film ini sangat menghibur karena keseruan adegan action-nya dan juga aksi Deadpool yang memecah tembok keempat. Dia dengan sadar tahu ada di film dan berusaha mengajak penontonnya berinteraksi.

Deadpool berkisah tentang Wade Wilson, seorang tentara bayaran. Dia bertemu dengan seorang PSK yang membuatnya jatuh cinta. Dia kemudian mejalani eksperimen untuk mengobati kankernya. Alih-alih sembuh, dia malah jadi cacat. Ingin balas dendam. Wade mengejar orang-orang yang telah melakukan eksperimen itu. Ini adalah cerita menyegarkan tentang anti-hero yang jatuh cinta, yang memberikan plot romansa baru dan adegan pertarungan menghibur yang tidak bisa dilewatkan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)