7 Anime Komedi Romantis Winter 2023 Rating Tertinggi

Minggu, 19 Maret 2023 - 12:22 WIB
loading...
A A A
Anime yang juga dikenal sebagai Tomo-chan Is a Girl! ini berkisah tentang Tomo Aizawa dan Junichiro “Jun” Kubota yang berteman sejak kecil. Mereka melakuka semuanya bersama. Mau itu berlatih atau menikmati hari. Semua orang akan mengira mereka adalah sahabat seumur hidup. Masalahnya, Tomo yang tomboy jatuh cinta pada Jun yang hanya menganggapnya sebagai saudara.

Ketika masuk SMA, Tomo menyatakan perasaannya pada Jun. Tapi, sikapnya yang kasar dan tidak segan memukul tidak menggoyahkan hati Jun. Sadar kalau cowok itu akan tetap seperti itu kecuali dia berbuat sesuatu, Tomo harus menemukan cara untuk membuat Jun sadar dana membuka mata terhadap apa yang ada di depan matanya.



1. The Angel Next Door Spoils Me Rotten — 7,94

7 Anime Komedi Romantis Winter 2023 Rating Tertinggi

Foto: SportsKeeda

Anime dengan judul asli Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken ini berkisah tentang Mahiru Shiina. Dia layak mendapatkan julukan Malaikat yang disukai siapa saja. Dia hebat di bidang akademik dan atletik. Dia hidup di dunia yang sangat berbeda dengan Amane Fujimiya, tetangganya. Meski hidup bersebelahan, keduanya tidak pernah ngobrol.

Suatu hari, Amane melihat Mahiru sedang duduk di tengah hujan lebat. Dia lantas meminjami payung ke cewek itu. Mahiru lantas merawat Amane yang terkena demam keesokan harinya. Melihat kondisi Amane, Mahiru malah khawatir karena cowok itu kurang rapi dan tidak makan makanan yang bergizi. Mahiru kemudian memasak untuknya. Karena sering menghabiskan waktu bersama, benih-benih cinta pun mulai tumbuh. The Angel Next Door Spoils Me Rotten bisa ditonton di Bstation.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)