7 Anime Dewasa Paling Gelap Sepanjang Masa, Penuh Darah

Minggu, 19 Maret 2023 - 08:12 WIB
loading...
A A A
Dunia gelap dan mengerikan Berserk dipenuhi kekerasan, kematian, dan pengkhianatan. Serial ini membawa penontonnya ke perjalanan yang mendebarkan. Anime seinen dark fantasy ini menawarkan sesuatu dan punya gaya seni, karakter kompleks, serta dunia yang benar-benar menenggelamkan penonton ke ceritanya.

Penggemar anime bisa mengikuti petualangan Guts. Setelah hidup sebagai pendekar pedang solo, dia bertemu Griffith dan memutuskan bergabung dengan Kelompok Elang. Sayang. Ketika Guts dan keluarga barunya berusaha memperjuangkan jalan ke kerajaan, mereka tidak hanya menghadapi musuh yang berbahaya, tapi juga pengkhianatan mengejutkan pemimpin mereka yang karismatik. Berserk bisa ditonton di Netflix.



1. Monster

7 Anime Dewasa Paling Gelap Sepanjang Masa, Penuh Darah

Foto: IMDb

Monster adalah anime lambat tanpa adegan aksi yang melaju cepat. Tapi, anime ini masih bisa membuat penontonnya terhibur dari awal sampai akhir. Semuanya berkat gaya animasinya dan cerita yang memprovokasi pikiran.

Anime psycho-thriller ini berkisah tentang seorang dokter bedah cerdas yang menjadi tersangka utama setelah para dokter yang memecatnya dibunuh. Dia memutuskan menyelesaikan misteri itu dan menyadari kalau pembunuhan itu terkait salah satu mantan pasiennya. Monster adalah salah satu serial seinen tergelap dengan tema penuh arti tentang kebaikan dan kejahatan serta konsekuensi pilihan yang dibuat. Monster bisa ditonton di Netflix.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)