7 Film Horor dengan Boneka Setan Paling Mencekam, Berani Nonton?

Jum'at, 17 Maret 2023 - 09:15 WIB
loading...
A A A
Annabelle adalah boneka yang tidak boleh diremehkan. Dia pertama kali diperkenalkan di The Conjuring (2013) sebagai boneka yang kerasukan. Sejak itu, dia lantas tampil di serialnya sendiri. Annabelle dirilis pada 2014. Sejauh ini, boneka setan itu sudah tampil di dua film lagi.

Annabelle adalah boneka kayu tua yang dirasuki roh iblis, Malthus. Dia mengenakan gaun putih dan punya wajah seperti boneka kuno. Film itu dimulai ketika sepasang pengantin baru membeli sebuah boneka vintage. Kedamaian hidup mereka pun terguncang. Di sepanjang film itu, Anabelle berkeliling rumah ketika tidak ada orang. Dia juga melakukan sejumlah kekerasan. Situasinya jadi lebih buruk ketika dia meminta nyawa sebagai petukaran untuk anak pasangan itu. Annabelle bisa ditonton di HBO Go.



1. Child’s Play

7 Film Horor dengan Boneka Setan Paling Mencekam, Berani Nonton?

Foto: Syfy

Chucky adalah boneka setan paling menakutkan yang pernah tampil di layar bioskop sejauh ini. Tampil di franchise Child’s Play, Chucky punya penampakan seperti mainan imut anak-anak dan interior pembunuh berantai yang sudah mati, lengkap dengan keinginan untuk membunuh. Sementara tujuan utamanya adalah memindahkan jiwanya ke tubuh anak-anak, dia mengembangkan keinginan untuk membunuh setelah gagal.

Di sepanjang franchise Child’s Play, Chucky berkali-kali berusaha membunuh. Semuanya berawal pada 1988 di film pertamanya. Film ini berkisah tentang Andy yang diberi hadiah boneka oleh ibunya di hari ulang tahunnya. Dia menamai boneka itu Chucky. Ternyata, Chucky adalah boneka yang dirasuki arwah pembunuh berantai. Meski berkali-kali difilmnya, dasar film ini sama dengan film aslinya, hanya memperkenalkan konsep dan karakter baru. Child’s Play bisa ditonton di Netflix.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)