7 Penjahat Marvel Ini Bisa Menjadi Pahlawan di Proyek Baru MCU

Jum'at, 17 Maret 2023 - 07:07 WIB
loading...
A A A
Valentina Allegra de Fontaine diperkenalkan di The Falcon and the Winter Soldier. Karakter ini lalu tampil lagi sebagai sosok penjahat di Black Widow dan Black Panther: Wakanda Forever. Di kedua film itu, dia membuat semuanya jadi lebih rumit dengan memotivasi Yelena Belova membunuh Hawkeye dan mengawasi Everett Ross atas kaitannya dengan Wakanda.

Tidak banyak yang diungkap tentang Val. Tapi, alih-alih menjadi penjahat langsung, dia lebih banyak tampil sebagai karakter dengan moral abu-abu. Memimpin Thunderbolts sepertinya akan membuatnya menjadi salah satu orang baik di MCU.



1. Wanda Maximoff

7 Penjahat Marvel Ini Bisa Menjadi Pahlawan di Proyek Baru MCU

Foto: Den of Geek

Setelah menghadapi trauma di Westview, Wanda Maximoff muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Tapi, di film itu dia berubah menjadi jahat karena dikorupsi Darkhold. Sebenarnya, Wanda memang selalu direncanakan berubah jadi jahat di rencana Multiverse Saga. Awalnya, Wanda adalah penjahat untuk Avengers 5. Tapi, rencana itu akhirnya berubah.

Dengan pengorbanannya di akhir Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Wanda tidaklah begitu jahat. Dia hanya trauma dan tersesat. Dengan begitu, ada dugaan kalau dia akan kembali lagi di MCU dan memulai busur pertobatannya. Karena dia adalah salah satu karakter terkuat di franchise ini, belum lagi dia adalah makhluk Nexus, dia akan jadi sosok penting dalam usaha Avengers melawan Kang the Conqueror.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)