7 Anime Isekai Winter 2023 Rating Tertinggi di MyAnimeList

Selasa, 14 Maret 2023 - 07:18 WIB
loading...
A A A
Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi merupakan serial baru keluaran MAPPA. Juga dikenal sebagai Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill, anime isekai ini punya cerita yang cukup unik. Alih-alih membuat karakter utamanya sebagai sosok yang overpowered, dia diberi keterampilan sehari-hari yang cukup berguna, yaitu memasak. Serial ini berfokus pada Tsuyoshi Mukouda, seorang karyawan biasa yang tiba-tiba dipanggil sebagai pahlawan ke Kerajaan Reijseger di dunia lain.

Tapi, karena keterampilannya, Belanja Online, dianggap tidak berguna, Mukouda pun berhasil keluar dari situasi harus berperang itu. Tapi, keterampilan itu ternyata berguna. Kemampuan itu membuat Mukouda bisa membeli produk makanan dan peralatan masak murah dari Jepang modern, yang dianggap sebagai barang mewah di dunia itu. Dia berhasil mendapatkan monster kontrak yang kuat dan sekutu di sepanjang perjalanannya. Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill bisa ditonton di Bstation, iQIYI, dan Netflix.



1. Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei — 7,79

7 Anime Isekai Winter 2023 Rating Tertinggi di MyAnimeList

Foto: The Crow’s World of Anime

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei alias The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady adalah anime isekai dengan rating paling tinggi di sepanjang slot winter 2023. Anime ini berkisah tentang Anisphia “Anis” Wynn Palletia. Dia berasal dari bumi dan bereinkarnasi sebagai seorang putri di dunia fantasi di mana dia bermimpi bisa terbang melintasi awan. Padahal, dia tidak bisa menggunakan sihir dan orang menganggap impiannya itu bodoh.

Tapi, Anis ingat kehidupan lamanya dan kecintaannya pada sihir. Dia lantas berusaha menghidupkan fantasinya di dunia fantasi yang dia tinggali. Saat kesalahan sihir, dia masuk ke sebuah suasana di mana adiknya, Algard, memutuskan pertunangannya dengan Euphyllia. Dengan Euphyllia dicoret sebagai calon ratu kerajaan itu, Anis menawari Eupyllia untuk bergabung dan meriset sihir di saat mereka merencanakan cara untuk memulihkan nama baiknya. The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady bisa ditonton di iQIYI.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)