8 Karakter Cowok Anime Paling Stylish, Damage-nya Luar Biasa!

Minggu, 12 Maret 2023 - 08:09 WIB
loading...
8 Karakter Cowok Anime Paling Stylish, Damage-nya Luar Biasa!
Banyak karakter cowok di anime yang sadar penampilan. Mau memenangkan hati atau melawan kejahatan, para karakter ini melakukan yang terbaik agar terlihat keren. (Foto: Crunchyroll)
A A A
Karakter cowok anime atau husbando biasany dikenal berbusana bagus. Tapi, tidak semua di antara mereka punya selera berbusana yang tinggi. Karakter-karakter sadar penampilan ini tahu bagaimana terlihat keren di berbagai kesempatan dan memastikan kalau mereka selalu menjadi yang paling menonjol di antara semuanya.

Karakter dengan kesadaran berbusana tinggi ini sebenarnya ada di berbagai genre di anime. Meski sebagian besar berasal dari shoujo, tapi banyak yang berasal dari shounen dan bahkan seinen. Mereka ini selalu terlihat menonjol di antara teman-temannya dan mencuri perhatian penonton.

Para karakter cowok anime idaman ini bisa bikin meleleh ketika mengenakan busana kerja. Tapi, mereka pun tetap terlihat keren ketika memakai baju kasual atau sehari-hari. Pilihan selera berbusana mereka juga tak jarang menggambarkan kepribadian mereka. Siapa saja karakter cowok paling stylish di anime? Mengutip CBR, simak ulasannya berikut!



8. Hampir Semua Karakter Cowok — Bungou Stray Dogs

8 Karakter Cowok Anime Paling Stylish, Damage-nya Luar Biasa!

Foto: IMDb

Bungou Stray Dogs dikenal punya desain karakter yang sangat stylish di anime. Hampir semua karakter cowoknya dari departemen protagonis berpakaian rapi dengan gaya yang sedap dipandang. Dari kaus panjang dan jeans ala Junichiro Koizumi, gaya pak dosen Doppo Kunikida, stelan hitam putih Atsushi Nakajima, sampai busana tradisional Jepang pilihan Yukichi Fukuzawa, para karakter ini selalu terlihat punya selera busana yang tidak bisa diremehkan.

Sementara, penampilan Osamu Dazai terlihat menonjol dengan perban di seluruh tubuhnya. Di Port Mafia, dia memilih stelan gelap dengan kemeja putih dan dasi hitam serta mantel hitam panjang. Di Agensi Detektif Bersenjata, dia memilih memakai kemeja biru dengan rompi hitam dan celana panjang putih. Dia menambahi penampilannya itu dengan mantel panjang cokelat muda. Departmen penjahatnya juga tidak mengecewakan, mereka juga sangat stylish.

7. Izumi Miyamura — Horimiya

8 Karakter Cowok Anime Paling Stylish, Damage-nya Luar Biasa!

Foto: Areajugones

Di sekolah, Izumi Miyamura berusaha menyembunyikan selera fashion-nya sebisa mungkin. Dia gondrong dan selalu berbusana yang lumayan tertutup. Tapi, ketika di rumah, atau di luar sekolah, itulah di mana gaya berbusana Miyamura bersinar di Horimiya.

Tidak hanya dia punya banyak tato yang besar, tapi dia juga punya banyak tindik yang meningkatkan gaya busana punk-nya. Dia juga mengucir rambtnya untuk memamerkan perhiasan yang dia pakai. Meski yang lain bisa merasa terintimidasi dengan penampilannya itu, Miyamura tidak membiarkannya menghentikannya mengenakan apa pun yang dia suka.

6. Hawks — My Hero Academia

8 Karakter Cowok Anime Paling Stylish, Damage-nya Luar Biasa!

Foto: My Hero Academia Wiki – Fandom

Hawks bukan hanya Pro Hero paling muda yang bisa masuk Top Ten di My Hero Academia. Dia juga salah satu yang paling stylish. Jaket dengan bulu dengan kerah berdiri dan kacamata gelapnya memberinya penampilan gaya rebel yang pas dengan kepribadiannya yang keren. Di atas semua itu, perlengkapan protektifnya sama-sama praktis dan keren.

Gaya dan kepribadian Hawks membuatnya disukai siapa pun yang dia lindungi dan juga teman sejawatnya. Pakaiannya memberinya rasa anak muda yang membuat orang merasa kalau mereka berada di tangan yang tepat dengan pahlawan yang akan melakukan apa pun untuk menyelamatkan mereka. Penampilan ini juga membantu Hawks tetap terlihat keren—hampir imparsial—membuatnya menjadi mata-mata ideal.

5. Draken — Tokyo Revengers

8 Karakter Cowok Anime Paling Stylish, Damage-nya Luar Biasa!

Foto: Codigo Espagueti

Draken adalah tangan kanan bos geng Tokyo Manji. Dia juga salah satu karakter paling stylish di Tokyo Revengers. Meski dia sering memakai jaket dan celana khas gengnya, rambut dan busana hitam putih Draken-lah yang mencuri perhatian.

Draken punya gaya rambut yang khas. Dia mengepang rambutnya yang dipotong model undercut ke belakang untuk memamerkan tato naga. Penampilan ini sudah membuatnya terlihat tangguh. Fakta kalau dia biasanya memakai busana bertema monokrom mengukuhkannya sebagai anggota Toman yang dingin dan misterius.

4. Levi Ackerman — Attack on Titan

8 Karakter Cowok Anime Paling Stylish, Damage-nya Luar Biasa!

Foto: Epicstream

Levi Ackerman adalah prajurit terbaik di militer Paradis. Dia telah membuktikan nilainya di medan laga, meskipun fisiknya sudah tidak lagi mendukung. Meski begitu, dia juga punya selera busana bagus yang unik sehingga menjadi ikonis di Attack on Titan.

Meski seluruh anggota militer mengenakan jaket, celana, sepatu bot, dan perlengkapan ODM yang sama, Levi juga memakai cravat/dasi pendek yang membuatnya terlihat stylish. Levi tidak selalu memakainya—terutama ketika dia memakai baju sipil, cravat itu menonjolkan selera berbusananya saat mengenakan seragam. Itu juga memberinya penampakan angkuh yang dengan sempurna pas dengan kepribadiannya.

3. Kento Nanami — Jujutsu Kaisen

8 Karakter Cowok Anime Paling Stylish, Damage-nya Luar Biasa!

Foto: Critical Hits
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)