Jadi Kekasih di Film, 8 Pasang Aktor Ini Musuhan di Dunia Nyata

Minggu, 12 Maret 2023 - 22:39 WIB
loading...
A A A
Hubungan apa pun yang telah berjalan lama selalu mengalami masa pasang surut. Itu juga yang terjadi pada The X-Files yang berjalan sepanjang 11 season dan 2 film. Di film dan serial itu, Gillian Anderson dan David Duchovny memerankan agen FBI dengan chemistry yang tidak bisa dibantah. Penggemar menunggu selama bertahun-tahun sampai mereka akhirnya berciuman dan bahkan mengira-ira apakah mereka sebenarnya memang punya hubungan di dunia nyata.

Tapi, pada kenyataannya, kedua orang itu tidak menikmati waktu bersama-sama. Gillian bahkan menyatakan kepada The Guardian kalau ada masa ketika mereka saling membenci sama lain. Mereka bahkan tidak saling bicara selama beberapa waktu. Keduanya bahkan saling menyakiti berkali-kali.

2. Meryl Streep dan Dustin Hoffman — Kramer vs Kramer

Jadi Kekasih di Film, 8 Pasang Aktor Ini Musuhan di Dunia Nyata

Foto: Business Insider

Meryl Streep dan Dustin Hoffman membintangi Kramer vs Kramer. Film ini berhasil mempersembahkan Oscar pertama untuk Meryl. Di film itu, Meryl dan Dustin memerankan pasangan yang berjuang. Ternyata, bagian berjuang dalam hubungan mereka itu tidak diterjemahkan dengan baik dalam kehidupan nyata.

Hubungan mereka begitu buruk di dunia nyata sampai ada adegan di mana Dustin menampar Meryl yang tidak ada di skrip. Meryl kaget dan tidak tahu mengapa lawan mainnya itu berbuat seperti itu. Meryl mengatakan kalau itu sama sekali tidak pantas dan melanggar perbatasan, dia sekarang paham betapa sulit bagi aktor di adegan seperti itu untuk berpikir secara rasional.



1. Charlize Theron dan Tom Hardy — Mad Max: Fury Road

Jadi Kekasih di Film, 8 Pasang Aktor Ini Musuhan di Dunia Nyata

Foto: Giant Freakin Robot

Meski bukan pasangan romantis resmi, hubungan di layar antara Charlize Theron dan Tom Hardy di Mad Max: Fury Road bekerja dengan sangat baik di gurun dystopian. Tapi, di kehidupan nyata, semuanya jadi sangat buruk, sampai Charlize menyatakan merasa sangat terancam sehingga dia meminta tambahan keamanan di lokasi syuting. Tom dilaporkan selalu telat dengan membuat kru menunggu sampai berjam-jam.

“Kamu ini nggak menghormati banget, ya?” sergah Charlize kepada Tom ketika dia akhirnya tiba di lokasi syuting. Charlize mengatakan produser seharusnya mendenda Tom ratusan ribu dolar untuk tiap menit dia membuat kru menunggu. Tom membalas dengan “menyerang” Charlize sampai dia benar-benar merasa terancam. Dengan Charlize mengatakan kalau dia ketakutan setengah mati, kedua orang ini sepertinya tidak akan pernah bekerja sama lagi. Tom dilaporkan sudah meminta maaf.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)