Jadi Kekasih di Film, 8 Pasang Aktor Ini Musuhan di Dunia Nyata

Minggu, 12 Maret 2023 - 22:39 WIB
loading...
Jadi Kekasih di Film, 8 Pasang Aktor Ini Musuhan di Dunia Nyata
Pasangan aktor dan aktris ini terlihat serasi dan penuh cinta kasih di film. Siapa sangka kalau di kehidupan nyata, mereka justru saling benci satu sama lain. (Foto: The Hollywood Reporter)
A A A
Kisah cinta ada di setiap genre apa pun di film . Kehadiran romansa ini bisa menjadi bumbu yang memperkuat cerita dan membuat karakter itu jadi terasa lebih relatable. Ada kisah cinta lokasi di antara para aktor dan aktrisnya di film. Ini seperti mewujudkan kisah fiktif menjadi kisah nyata.

Tapi, ada juga pasangan aktor dan aktris yang terlihat serasi dan penuh cinta di film ternyata tidak begitu di kehidupan nyata. Chemistry dan kecocokan mereka hanya terjadi di sebatas cerita film dan karakter yang mereka bawa, tidak sampai di kehidupan nyata. Bahkan, ada sejumlah aktor dan aktris itu yang saling benci dan bermusuhan meski bermesraan di film.

Beruntung, profesionalitas mereka masih di atas segalanya. Jadi, meski saling benci di luar syuting, mereka masih bisa tampil baik di depan kamera. Sepertinya, akting mereka memang luar biasa bagus sehingga mampu menyembunyikan kebencian mereka satu sama lain. Siapa saja pasangan aktor yang mesra di film tapi saling benci di balik layar? Mengutip MovieWeb, simak ulasannya berikut!



8. Nick Nolte dan Julia Roberts — I Love Trouble

Jadi Kekasih di Film, 8 Pasang Aktor Ini Musuhan di Dunia Nyata

Foto: Variety

Film I Love Trouble sulit disukai dan tidak terlalu diingat sekarang. Salah satu alasannya mungkin karena kebencian pasangan di film itu, Nick Nolte dan Julia Robert. Dalam wawancara dengan The New York Times, Julia mengatakan, mereka biasanya saling singgung dan menyebut Nick menjijikkan. Julia sadar kalau ucapannya itu akan membuat Nick membencinya, tapi itu tidak menghentikan aktris itu menyebut Nick tahu bagaimana mengusir orang.

Nick pun membalas omongan Julia itu. Dia mengatakan, tidak menyenangkan menyebut seseorang itu menjijikkan ketika orang itu pun bukan orang yang menyenangkan. Mereka belum bekerja sama lagi selama 30 tahun sejak syuting I Love Trouble. Ada laporan kalau Julia telah menelepon Nick untuk minta maaf tahun lalu.

7. Ryan Gosling dan Rachel McAdams — The Notebook

Jadi Kekasih di Film, 8 Pasang Aktor Ini Musuhan di Dunia Nyata

Foto: Insider

Apakah hidup meniru seni atau sebaliknya? Apa pun, di kasus Rachel McAdams dan Ryan Gosling di lokasi The Notebook, itulah yang terjadi. Sebagai pasangan fiktif, mereka menggambarkan pasangan yang awalnya saling benci tapi akhirnya saling jatuh cinta.

Tapi, kebencian mereka di kehidupan nyata sangat kuat. Ryan sampai meminta sutradaranya, Nick Cassavetes, untuk mencari aktris lain. Tapi, seperti di film, pada akhirnya, mereka malah jatuh cinta dan berpacaran selama tiga tahun.

6. Leonardo DiCaprio and Claire Danes — Romeo + Juliet

Jadi Kekasih di Film, 8 Pasang Aktor Ini Musuhan di Dunia Nyata

Foto: The Week

Ada sedikit cerita yang bisa dibilang mengubah jalan sastra dan teater. Romeo dan Juliet karya William Shakespeare adalah tragedi sepasang kekasih muda yang jelas adalah salah satunya. Tapi, itu tidak berarti kalau di balik layar, aktor yang memerankan kedua karakter itu saling suka atau bahkan bisa menoleransi satu sama lain.

Ini benar di Romeo + Juliet besutan Baz Luhrmann. Disebutkan kalau Claire Danes, yang saat itu berusia 16 tahun, menganggap Leonardo DiCaprio yang saat itu berusia 22 tahun sama sekali tidak dewasa di lokasi syuting. Dilaporkan kalau Claire menolak peran di J Edgar sehingga dia tidak harus satu layar dengan aktor itu lagi.

5. Patrick Swayze dan Jennifer Grey — Dirty Dancing

Jadi Kekasih di Film, 8 Pasang Aktor Ini Musuhan di Dunia Nyata

Foto: IMDb

Dirty Dancing telah menjadi film klasik romansa pada 1980-an. Tapi, duo pemeran utama di film ini sebelumnya pernah bekerja sama di sebuah film berjudul Red Dawn. Akibatnya, mereka tidak suka satu sama lain bahkan ketika berada di lokasi Dirty Dancing. Jennifer mengatakan, mereka seperti minyak dan air. Mereka juga tidak tahan satu sama lain.

Pasangan itu akhirnya menyelesaikan perbedaan mereka dan bisa syuting film itu. Ini terlihat di dokumenter Netflix, Movies That Made Us, yang mendedikasikan satu episode tentang film itu. Mereka tidak pernah jadi dekat, tapi bisa menyelesaikan film itu tanpa salilng benci seperti ketika mereka mulai.

4. Richard Gere dan Debra Winger — An Officer and a Gentleman

Jadi Kekasih di Film, 8 Pasang Aktor Ini Musuhan di Dunia Nyata

Foto: IMDb

Era 80-an diisi banyak film romantis dan komedi romantis (rom-com). An Officer and a Gentleman adalah salah satu yang paling disukai. Richard Gere bukannya tidak dikenal di genre itu dan akan memerankan peranan utama di drama romantis ikonis lain, Pretty Woman. Tapi, di film An Officer and a Gentleman itu, Richard dan kekasihnya di layar, Debra Winger, tidak suka tampil bareng di layar dan menghabiskan waktu bersama.

Menurut Debra, bekerja dengan Richard seperti bekerja dengan tembok batu bata. Pemeran pendukung film itu, Louise Gosset Jr., mengonfirmasi hubungan sulit mereka itu. Dia mengatakan, mereka berdua lebih suka berada sangat berjauhan satu sama lain. Bertahun-tahun kemudian, kedua orang itu kini menertawakan kejadian tersebut.

3. Gillian Anderson dan David Duchovny — The X-Files

Jadi Kekasih di Film, 8 Pasang Aktor Ini Musuhan di Dunia Nyata

Foto: IMDb
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4105 seconds (0.1#10.140)