Raja Spoiler, 7 Aktor ini Sering Kasih Bocoran Cerita MCU

Jum'at, 10 Maret 2023 - 20:11 WIB
loading...
A A A
Gwyneth Paltrow terkenal karena tidak ingat film MCU mana yang dia bintangi. Karena itu, dia jadi cukup sering memberikan banyak bocoran. Ini mungkin karena pemeran Pepper Potts tidak tahu film mana yang sudah dirilis atau belum.

Gwyneth membuat unggahan Instagram story yang memperlihatkan dirinya mengenakan kostum mocap. Ini memberi indikasi kalau Peppers akan kembali di Avengers: Infinity War dan dia akan menjadi Rescue. Kepada majalah resmi Avengers: Infinity War, Gwyneth mengungkapkan kalau Pepper dan Tony akan menikah dan punya anak di Avengers: Endgame.

2. Mark Ruffalo

Raja Spoiler, 7 Aktor ini Sering Kasih Bocoran Cerita MCU

Foto: Parade

Mark Ruffalo adalah aktor kedua dengan spoiler terbanyak untuk film MCU. Kali pertama Mark ketahuan spoiler adalah pada 2017 ketika dia membintangi Thor: Ragnarok. Dia baru melakukan live di media sosial ketika dia dipanggil masuk studio.

Lupa mematikan aplikasi itu, Mark secara tidak sengaja membocorkan 20 menit pertama film itu sementara telepon seluler (ponsel) miliknya ada di dalam kantong. Seorang staf Marvel mendekatinya dan memintanya mematikan ponsel itu. Mark yang kaget sudah pasrah kalau dia akan dipecat Kevin Feige. Untung, tidak terjadi.

Kedua, saat menghadiri wawancara bersama Don Cheadle, Mark mengatakan kalau semua orang akan mati di Avengers: Infinity War. Ketiga, ketika diwawancarai bersama Chris Evans, Mark mengatakan dia ikut syuting adegan palsu di mana Steve Rogers menikah. Ternyata, adegan itu sesungguhnya ada. Kalau ucapan Mark terkait kehadiran Robert Downey Jr. di Avengers: Secret War itu benar, maka itu akan menjadi spoiler kelimanya. Sedikit lagi, rekornya akan menyamai Tom Holland.



1. Tom Holland

Raja Spoiler, 7 Aktor ini Sering Kasih Bocoran Cerita MCU

Foto: CNN

Kalau ada pertanyaan siapa raja spoiler di MCU, jawabannya adalah Tom Holland. Sepanjang berada di MCU, dia adalah yang paling banyak membocorkan filmnya kepada khalayak. Rekor pemeran Peter Parker alias Spider-Man itu bahkan lebih banyak dari Mark Ruffalo, yaitu 7 kali spoiler.

Tom kali pertama membocorkan kalau Spider-Man akan memakai penembak jaring mekanis sebelum Spider-Man: Homecoming dirilis. Kedua, dia mengatakan, kalau Spider-Man punya tiga film di MCU, padahal, saat itu, Spider-Man: Homecoming baru akan dirilis dan belum ada pengumuman resmi untuk kelanjutan proyek Spider-Man di MCU.

Ketiga, Tom membuka poster resmi Avengers: Infinity War yang dikirimkan Mark Ruffalo kepadanya di Instagram Live dengan di belakang poster itu ada tulisan “Rahasia: Jangan Dibagikan”. Marvel lantas merilis poster resmi tak lama setelah itu. Mark lantas berkelakar kalau kali ini bukan dia yang spoiler.
Raja Spoiler, 7 Aktor ini Sering Kasih Bocoran Cerita MCU

Foto: YouTube

Keempat, Tom membocorkan kalau Spider-Man akan pergi ke antariksa di Avengers: Infinity War. Kelima, Tom muncul di hadapan penonton premiereAvengers: Infinity War sambil berteriak, “Aku masih hidup!” Dia mengira semua orang sudah menonton film tersebut.

Keenam, Tom mengungkapkan pentingnya Dunia Kuantum di Avengers: Endgame, sementara ada Benedict Cumberbatch di sebelahnya yang kemudian berusaha menutup mulutnya. Ketujuh, pada 2019, Tom mengungkapkan kalau Doctor Strange akan terlibat di Spider-Man: No Way Home. Sepertinya, langkah Marvel memberinya skrip palsu dan menjadikan Benedict sebagai pengasuhnya ternyata kurang ampuh.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)