Nongol Sebentar, 7 Karakter Marvel Ini Beri Dampak Besar di MCU

Kamis, 09 Maret 2023 - 23:32 WIB
loading...
A A A
JK Simmons tampil secara mengejutkan sebagai cameo di adegan pascakredit Spider-Man: Far from Home. Dia kembali pada perannya di franchise manusia laba-laba itu sebagai J Jonah Jameson, pimpinan Daily Bulge. Hanya, di Far from Home, media itu sudah bukan lagi media cetak, tapi media televisi.

Tampil selama 30 detik, dia mengguncang dunia dengan mengungkapkan video dari Quentin Beck alias Mysterio yang menuding Spider-Man sebagai dalang serangan di London. Apa yang dilakukan J Jonah Jameson itu punya dampak besar. Akibat perbuatannya itu bisa dilihat di Spider-Man: No Way Home. MCU tidak akan pernah sama lagi sejak itu.



1. Thanos — The Avengers

Nongol Sebentar, 7 Karakter Marvel Ini Beri Dampak Besar di MCU

Foto: YouTube

Adegan pascakredit The Avengers memperihatkan pemimpin alien, The Other, berbicara kepada majikannya tentang kegagalan serangan Loki ke bumi. Sebagian besar penonton mengenali majikan itu sebagai Thanos. Kevin Feige mengonfirmasi pernyataan itu dan dimulailah pembangunan Thanos sebagai musuh besar pertama MCU.

Thanos bahkan tidak mengucap satu kata pun dalam penampilannya sepanjang 5 detik itu. Tapi, desainnya mengintimidasi. Tidak ada yang tahu apa yang harus diharapkan darinya. Tapi, semua orang tetap menantikan kehadirannya. Thanos mengalami sejumlah perubahan sampai dia tampil di Avengers: Infinity Game. Film itu memamerkan karakternya dan motivasinya yang pas dengan sifat rahasia dan menakutkan adegan di The Avengers itu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3904 seconds (0.1#10.140)