8 Waifu Anime Paling Badass tapi Berhati Lembut Sepanjang Masa

Rabu, 08 Maret 2023 - 08:14 WIB
loading...
A A A
Ada banyak karakter cewek badass di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Tapi, jarang yang benar-benar bisa selalu bersikap positif dan baik kepada orang seperti Mitsuri Kanroji. Seperti julukannya, Hashira Cinta, Mitsuri benar-benar orang yang lembut dan penuh kasih sayang. Sementara, dia bukan orang yang bisa diremehkan di medan laga.

Mitsuri bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis dengan tujuan mencari suami. Tapi, dia malah menjadi salah satu Hashira dan petarung yang tangguh. Tubuhnya yang sangat padat sulit ditembus lawan dan gerakannya sangat lincah. Dia juga tidak kenal ampun pada lawannya. Tapi, di sisi lain, dia sangat ramah dan benar-benar tulus kepada orang-orang di sekitarnya.

2. Mikasa Ackerman — Attack on Titan

8 Waifu Anime Paling Badass tapi Berhati Lembut Sepanjang Masa

Foto: ComicBook.com

Mikasa Ackerman dikenal sebagai cewek paling badass di semesta anime. Dia bisa membunuh Titan dengan sekali tebasan pedang dan tidak kenal ampun terhadap mereka. Sebagai seorang Ackerman, dia cepat, tangkas, dan kuat di medan laga. Dia mungkin manusia terkuat kedua di Attack on Titan setelah Levi. Tapi, Mikasa selalu menyimpan sisi lembut dalam dirinya.

Semua itu sebagian besar ditujukan kepada Eren. Mikasa mencintai Eren dan itulah yang menghalanginya untuk mengeluarkan semua kemampuan maksimalnya. Eren yang berubah menjadi jahat tidak membuat Mikasa bisa memusuhinya. Sikap kasar Eren terhadapnya tidak bisa mengubah sikap lembut Mikasa kepadanya. Hingga terpaksa membunuh Eren pun, Mikasa tetap bersikap lembut kepadanya.



1. Yor Forger — Spy x Family

8 Waifu Anime Paling Badass tapi Berhati Lembut Sepanjang Masa

Foto: Crunchyroll

Di sebagian besar Spy x Family, Yor tampil sebagai wanita canggung yang tidak becus mengurus rumah tangga. Dia sangat peduli dan sayang pada Anya, anak bawaan “suaminya”, Loid. Di mata teman-temannya, Yor dianggap sebagai wanita biasa-biasa saja yang ramah dan baik hati. Tapi, itu hanyalah kedok.

Yor sesungguhnya adalah seorang pembunuh yang dipekerjakan organisasi di bawah pemerintah Ostania. Ketika sedang “bertugas”, Yor akan berubah menjadi seorang pembunuh haus darah yang tidak kenal ampun. Dalam beberapa kesempatan, Yor juga melindungi Anya dengan kemampuannya itu. Setelah tugasnya selesai, Yor akan kembali sebagai wanita canggung yang baik hati dan peduli pada keluarga palsunya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)