8 Waifu Anime Paling Badass tapi Berhati Lembut Sepanjang Masa

Rabu, 08 Maret 2023 - 08:14 WIB
loading...
8 Waifu Anime Paling Badass tapi Berhati Lembut Sepanjang Masa
Waifu anime badass berhati lembut akan memikat penggemar dengan sikap serius mereka sekaligus sisi manusia emosional mereka yang membuat mereka tetap relatable. (Foto: Crunchyroll)
A A A
Karakter cewek atau waifu anime paling badass biasanya muncul sebagai perempuan kuat dengan kemampuan luar biasa dan sangat sakti di medan laga. Mereka bisa tampil sebagai sosok yang luar biasa dingin, kasar, atau sangat nyinyir. Beberapa dari mereka juga terlihat tidak mempedulikan apa pun demi mewujudkan keinginan mereka.

Waifu badass ini jarang memperlihatkan emosi mereka karena menganggap itu sebagai tanda kelemahan. Meski begitu, banyak di antara karakter cewek badass ini yang sebenarnya punya hati lembut. Mereka ada yang sopan dan tidak pernah berkata kasar. Mereka juga sangat baik hati kepada orang lain.

Waifu badass dengan hati yang lembut ini punya tempat di hati penggemarnya. Mereka cantik, tangguh, tapi di sisi lain penuh kasih sayang meski menunjukkannya dengan cara mereka sendiri. Mereka akan selalu ada untuk melindungi orang-orang yang mereka sayangi dan meneteskan air mata ketika kehilangan seseorang yang mereka pedulikan. Siapa saja waifu anime paling badass berhati lembut ini? Simak ulasannya berikut ini!



8. Akane Tsunemori — Psycho-Pass

8 Waifu Anime Paling Badass tapi Berhati Lembut Sepanjang Masa

Foto: Psycho Pass Wiki – Fandom

Akane Tsunemori dari Psycho-Pass mungkin tidak punya kemampuan bela diri atau kekuatan aneh-aneh seperti halnya cewek lain di daftar ini. Tapi, dia jelas cerdas dan tidak bisa diremehkan. Akane belajar untuk tidak membiarkan emosi mempengaruhi keputusannya dan muncul sebagai sosok polisi yang tidak bisa diremehkan, terutama ketika berhadapan dengan Sistem Sybil.

Akane selalu peduli dengan keselamatan semua orang, terlebih partner-nya, detektif Shinya Kogami. Dia juga tidak akan membiarkan orang lain menderita karena keputusannya yang salah. Akane belajar untuk meneguhkan hatinya sementara tidak pernah kehilangan akal sehat dan kepeduliannya pada orang lain.

7. Maki Zenin — Jujutsu Kaisen

8 Waifu Anime Paling Badass tapi Berhati Lembut Sepanjang Masa

Foto: YouTube

Maki digambarkan sebagai seorang cewek tangguh dan mandiri di Jujutsu Kaisen. Pengalaman masa kecilnya yang dikucilkan karena terlahir tanpa Energi Kutukan. Penyiksaan yang dialaminya itu membuatnya tumbuh menjadi cewek yang kuat. Setelah masuk SMA Jujutsu Tokyo, Maki menggembleng kemampuannya dan muncul sebagai penyihir yang mahir dengan senjata.

Tegas dan mandiri, Maki tidak pernah membiarkan emosinya mendahuluinya. Meski begitu, dia sangat peduli pada teman-temannya dan bahkan melindungi Nobara Kugisaki. Di sisi lain, dia juga tetap tidak bisa membiarkan saudara kembarnya, Mai, menderita. Kelembutan hatinya membawanya pulang ke rumah dan mendapati Mai sekarat di tangan ayahnya. Kesedihan membuat Maki akhirnya mengamuk dan membantai seluruh keluarganya.

6. Akame — Akame ga Kill!

8 Waifu Anime Paling Badass tapi Berhati Lembut Sepanjang Masa

Foto: Otaku USA

Akame selalu terlihat seperti sosok yang dingin di Akame ga Kill! Padahal, sebenarnya dia adalah orang yang canggung. Di medan laga, Akame tidak kenal ampun. Dia tidak akan segan membunuh lawannya dan benar-benar mengerikan di luar sana. Tapi, sebenarnya, dia adalah orang lembut hatinya.

Akame sangat peduli pada teman-temannya dan selalu mengkhawatirkan keselamatan mereka. Dia bahkan tidak mempedulikan keselamatannya sendiri ketika harus membantu temannya. Akame bahkan menangis ketika seorang temannya tewas di tengah pertarungan.

5. Kouyou Ozaki — Bungou Stray Dogs

8 Waifu Anime Paling Badass tapi Berhati Lembut Sepanjang Masa

Foto: Bungou Stray Dogs

Kouyou Ozaki dari Bungou Stray Dogs sangat berbahaya ketika menjadi lawan di sebuah pertarungan. Kemampuannya, Golden Demon, membuatnya bisa melepaskan arwah penghunus pedang untuk melumpuhkan atau membunuh lawannya. Dia adalah salah satu orang kepercayaan Ougai Mori di Port Mafia. Kouyou akan melakukan apa pun untuk mendapatkan keinginannya. Meski begitu, Kouyou adalah seorang wanita yang lembut.

Selain menjadi pengawas Chuuya Nakahara di Port Mafia, Kouyou juga mengawasi Kyouka Izumi. Dia sangat peduli dan sayang kepada bocah itu sehingga tidak akan membiarkannya celaka atau terluka. Bahkan, Kouyou bersedia melakukan perjanjian dengan Osamu Dazai demi memastikan Kyouka bahagia. Kouyou adalah seorang sosok ibu yang akan melakukan apa pun untuk melindungi anaknya.

4. Nico Robin — One Piece

8 Waifu Anime Paling Badass tapi Berhati Lembut Sepanjang Masa

Foto: Pinterest

Nico Robin adalah karakter cewek terkuat di Perompak Topi Jerami di One Piece. Kekuatannya hanya ada di belakang Jinbei atau Sanji. Tak hanya menguasai Haki Busoshoku, dia juga pengguna Buah Iblis Hana Hana no Mi dan karate. Pengetahuannya yang luas sangat berguna baginya dan krunya.

Meski bisa sangat mengerikan di medan laga, Robin dikenal sebagai pribadi yang sopan dan lembut. Dia juga peduli pada teman-teman sekrunya meski awalnya memusuhi mereka. Seiring berjalannya waktu, Robin jadi semakin dekat dengan mereka. Dia tidak pernah menyulut pertengkaran di antara kru itu ataupun bossy.

3. Mitsuri Kanroji — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

8 Waifu Anime Paling Badass tapi Berhati Lembut Sepanjang Masa

Foto: Screen Rant
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)