7 Deretan Titan Terbesar dan Tertinggi di Attack on Titan

Selasa, 07 Maret 2023 - 19:43 WIB
loading...
A A A
Di gambar lain terlihat Ymir melawan pasukan yang menentang majikannya. Mereka adalah prajurit cowok manusia biasa yang ukurannya tidak sampai ke lututnya. Dengan asumsi kalau cowok itu setinggi 180 cm, maka tinggi Ymir pasti lebih tinggi dari Titan Reiss. Ymir mendapatkan kekuatannya setelah bersentuhan dengan Sumber Semua Materi Kehidupan. Dia bertanggung jawab atas terciptanya para Titan yang ada di dunia Attack on Titan itu.



1. Founding Titan Eren

7 Deretan Titan Terbesar dan Tertinggi di Attack on Titan

Foto: ComicBook.com

Founding Titan Eren jelas merupakan Titan terkuat di Attack on Titan. Ukurannya sangat besar dan bentuknya yang hanya berupa tengkorak serta tulang kerangka itu membuatnya terlihat sangat mengerikan. Kaki belakangnya membentang di lautan dan bisa terlihat dari Paradis meski dia dalam perjalanan ke Marley.

Tubuh fisiknya menembus awan dan empat klai lebih tinggi dari Titan Tembok. Diduga, ukuran Titan ini sekitar 200—240 meter. Founding Titan Eren ini bisa mengendalikan Titan lain. Dia memanfaatkannya untuk membangunkan Titan Tembok dan mengomandoi mereka untuk melakukan Rumbling ke Marley.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)