Tampan dan Pemberani, 8 Karakter Anime Ini Tidak Kenal Takut

Selasa, 07 Maret 2023 - 07:54 WIB
loading...
A A A
Prajurit Terkuat Manusia ini adalah orang yang paling pantang takut. Levi pun layak menyandang julukan itu. Di Attack on Titan, dia sangat mahir, kuat, cerdas dan prajurit yang gagah berani. Di sisi lain, Levi juga bukan karakter paling ekspresif di serial itu.

Dia tidak punya rasa takut karena dia menghabiskan masa kecilnya di dunia bawah tanah di antara pencuri dan penjahat, serta dibesarkan dengan kasar. Ini membuat Levi menjadi orang yang tangguh dan kuat. Levi tidak pernah menunjukkan tanda-tanda ketakutan entah seberapa sulit dan mengancamnya situasi yang dia hadapi.

2. Johan Liebert — Monster

Tampan dan Pemberani, 8 Karakter Anime Ini Tidak Kenal Takut

Foto: Game Rant

Johan Liebert adalah salah satu karakter anime paling dingin. Sifat itu pas dengan perannya sebagai antagonis utama di anime thriller klasik Monster. Johan adalah karakter yang berubah menjadi monster secara mental dan emosional, bukan fisik.

Dia tidak punya perasaan atau emosi dan sama sekali tidak takut pada kematian atau orang lain. Dia adalah karakter paling cerdas di serial ini sekaligus manipulatif dan karismatik. Johan mampu mengendalikan hampir semua orang dengan permainan pikirannya, di saat dia mewujdukan tujuan akhirnya seperti terungkap di anime itu.

1. Ryomen Sukuna — Jujutsu Kaisen

Tampan dan Pemberani, 8 Karakter Anime Ini Tidak Kenal Takut

Foto: Twitter

Ryomen Sukuna adalah antagonis utama Jujutsu Kaisen. Ribuan tahun lalu, dia dikenal sebagai Raja Kutukan. Sekarang, dia menjadi roh terkutuk terkuat yang pernah ada. Tidak hanya paling kuat, dia juga sangat jahat dan tidak punya rasa takut pada kematian.

Dalam bentuknya yang lemah, Sukuna bisa menyapu bersih sejumlah roh kutukan kelas khusus hanya dengan jentikan jari. Saat ini, dia sedang tidak terkendalikan dan siap menebar teror tanpa ada yang bisa menghentikannya. Orang pun bisa dengan mudah bisa memahami mengapa Sukuna pantang takut.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)