5 Karakter Penjahat Paling Kejam di Serial Vinland Saga

Senin, 06 Maret 2023 - 21:27 WIB
loading...
5 Karakter Penjahat Paling Kejam di Serial Vinland Saga
Vinland Saga tidak pernah kekurangan karakter penjahat kejam di sepanjang ceritanya. Bahkan, protagonisnya, Thorfinn, dikenal sebagai sosok tidak kenal ampun. (Foto: Twinfinite)
A A A
Vinland Saga dikenal sebagai serial yang tidak ramah pada karakternya. Anime seinen ini menampilkan karakter yang benar-benar kejam. Bahkan, protagonisnya, Thorfinn, juga menjadi seorang yang kejam karena dendamnya yang membara akibat kematian ayahnya.

Season 2 serial ini pun tidak lepas dari karakter-karakter ini. Vinland Saga sepertinya memang tidak kekurangan orang jahat di dalam ceritanya. Hanya Einar yang sampai sekarang diperlihatkan sebagai orang baik meski fungsinya lebih pada pemeran pendamping, bukan pemeran utama.

Kematian Askeladd di season 1, tidak mengurangi jatah kekejaman di serial ini. Bahkan, ada karakter yang jauh lebih kejam dari Askeladd. Kehadiran mereka membuat ketegangan yang selalu dihadirkan Vinland Saga tetap terjaga, dan bahkan meningkat. Siapa saja karakter paling kejam yang masih hidup di Vinland Saga? Simak ulasannya berikut!



5. Ketil

5 Karakter Penjahat Paling Kejam di Serial Vinland Saga

Foto: SportsKeeda

Pemampilan bisa menipu. Ketil diperkenalkan di Vinland Saga Season 2 sebagai pria baik yang mematuhi prinsip moralnya. Tapi, itu semua hanya topeng. Seiring berjalannya cerita, orang akan tahu kalau dia sebenarnya adalah orang yang kejam.

Ketil hanya baik ketika semuanya berjalan sesuai keinginannya. Begitu orang berusaha menentangnya, Ketil akan memperlakukan mereka dengan kejam. Ini terlihat ketika dia memukuli Arnheid yang berusaha kabur bersama suaminya. Ketil tidak mau kehilangan wanita itu. Sikap pikiran sempit Ketil juga menyebabkan petani kehilangan nyawa mereka dalam pertarungan tak berarti melawan pasukan Raja Canute.

4. Atli

5 Karakter Penjahat Paling Kejam di Serial Vinland Saga

Foto: SportsKeeda

Atli adalah bagian dari perompak Viking pimpinan Askeladd. Dia adalah prajurit Biking yang berpengalaman dan tidak punya belas kasihan. Tapi, dia selalu bersikap ramah kepada teman-temannya. Atli adalah orang yang oportunistik, bahkan dia dan kakaknya, Torgrim, tidak segan mengkhianati Askeladd.

Atli, Torgrim, dan kru perompak itu lantas melawan Askeladd, Brjorn, dan Thorfinn. Banyak dari mereka yang tewas saat melawan Askeladd, sementara yang lain meregang nyawa di tangan Thorkell. Atli dan Torgrim masih bisa keluar hidup-hidup.

3. Thorgil

5 Karakter Penjahat Paling Kejam di Serial Vinland Saga

Foto: SportsKeeda

Thorgil adalah anak sulung Ketil. Yakin kalau kekuatan adalah satu-satunya keadilan di dunia, dia adalah personfikasi prajurit Norse yang ideal. Thorgil tidak suka keluarganya yang suka perdamaian. Dia meninggalkan pertanian Ketil untuk mengabdi kepada Raja Canute.

Thorgil menikmati pertarungan lebih dari apa pun. Dia juga seorang prajurit haus darah yang membunuh tanpa berpikir ulang. Orang yang kasar dan kejam, dia juga cukup licik. Bukti sifatnya ini adalah betapa cepatnya dia memahami duel di mana adiknya terlibat adalah rencana yang dibuat Raja Canute untuk memprovokasi keluarga Ketil.

2. Floki

5 Karakter Penjahat Paling Kejam di Serial Vinland Saga

Foto: Twitter

Floki dikenal licik dan manipulatif. Di sepanjang Vinland Saga, dia adalah karakter yang paling dibenci penggemar. Dia sangat setia kepada Raja Sweyn. Tapi, sekarang dia mengabdikan diri kepada Raja Canute setelah Askeladd membunuh Sweyn.

Floki adalah orang yang paling bertanggung jawab atas kematian ayah Thorfinn, Thors. Dendamnya kepada Thors menyebabkan pria itu tewas. Floki-lah yang mengontrak Askeladd untuk membunuh Thors. Dia sangat dingin dan perhitungan. Kematian Thors menyebabkan sebagian besar insiden di Vinland Saga.



1. Canute

5 Karakter Penjahat Paling Kejam di Serial Vinland Saga

Foto: SportsKeeda

Canute diperkenalkan sebagai cowok pemalu dan takut perang. Setelah mulai menghabiskan waktu bersama orang-orang seperti Thorfinn dan Askeladd, keluguannya pun terkikis. Puncaknya, kematian pengawal setianya, Ragnar, mengubah semuanya.

Canute berubah menjadi sosok yang haus kekuasaan. Dia pun berambisi menggantikan ayahnya, Raja Sweyn. Segala cara dia lakukan demi mewujudkan keinginannya itu. Di sisi lain, Sweyn juga berusaha membunuhnya. Tapi, Canute menang. Kini, dia menjadi raja Inggris yang tidak mengenal ampun dan licik.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)