10 Anime Shounen Modern Populer Ini Bakal Dilupakan Orang

Minggu, 05 Maret 2023 - 18:18 WIB
loading...
A A A

5. To Your Eternity

10 Anime Shounen Modern Populer Ini Bakal Dilupakan Orang

Foto: Polygon

To Your Eternity adalah anime tentang hidup dan matinya kekuatan tragedi. Episode pembukanya membangun cerita dengan kematian sebagai tema pusatnya. Setiap cerita berbeda melibatkan kematian, yang bisa sangat mempengaruhi, tapi juga sangat bisa ditebak. Penonton tahu untuk menduga kematian karakter sebagai bagian dari plot-nya, sementara anime-nya berharap masih bisa menyampaikan dampak emosional.

Dinamika ini memperlemah kesan yang bisa dipunyai serial itu. Atmosfir To Your Eternity yang awalnya menyegarkan adalah alasan mengapa serial ini populer. Jadi, membuat stagnan elemen itu hanya akan melukai reputasinya dalam jangka panjang. Serial in punya momen drama emosional yang kuat. Tapi, itu mungkin tidak cukup untuk menarik penonton dalam beberapa tahun ke depan. To Your Eternity bisa ditonton di Netflix dan Bstation.

4. Tokyo Revengers

10 Anime Shounen Modern Populer Ini Bakal Dilupakan Orang

Foto: CBR

Tokyo Revengers adalah alasan mengapa anime berandalan kembali. Anime dan manga-nya termasuk yang paling populer dalam beberapa tahun belakangan. Serial ini mengombinasikan cerita perjalanan waktu dengan tawuran geng motor. Anime ini punya sederet karakter berwarna dengan pendekatan berbeda sebagai anggota geng. Tak seperti anime berandalan lain yang lebih tua, daya tarik Tokyo Revengers bisa mencapai penggemar anime dari demografi berbeda.

Tapi, manga-nya punya serentetan chapter final yang jelek. Ini akan menciptakan efek bergelombang yang akan mencederai reputasi anime-nya. Begitu anime-nya mengadaptasi ending-nya, audiens akan mengingatnya ketimbang perjalanannya. Tokyo Revengers bisa ditonton di Netflix, Bstation, dan Disney+ Hotstar.

3. Your Lie in April

10 Anime Shounen Modern Populer Ini Bakal Dilupakan Orang

Foto: Netflix

Your Lie in April adalah serial yang benar-benar mengapitalisasikan romansa tragis. Anime ini membangun pasangan utamanya sebelum membuat kematian salah satu dari mereka tidak bisa dihindari. Tekanan yang dimasukkan ke memori penonton sebagian bertanggung jawab atas kenangannya yang abadi.

Sejumlah orang mungkin melabeli beat emosionalnya manipulatif, terutama dengan betapa kuatnya kehadiran penulisnya, tapi itu efektif. Ini adalah jalan yang sama yang diambil serial seperti Clannad: After Story dan Angel Beats. Serial ini menyebabkan banyak kebisingan ketika keluar. Tapi, ceritanya yang mudah digantikan akan membayangi begitu anime lain melakukan hal yang sama. Your Lie in April bisa ditonton di Bstation.

2. Rent-A-Girlfriend

10 Anime Shounen Modern Populer Ini Bakal Dilupakan Orang

Foto: CBR

Ada titik ketika Rent-A-Girlfriend adalah anime harem paling menjanjikan sejak Bakemonogatari. Kazuya adalah karakter utama yang menyedihkan. Tapi, kesalahannya cukup bernuansa yang menarik secara aneh. Semua calon pacarnya punya kepribadian dan daya tarik yang berbeda.

Serial itu punya busur cerita yang secara mengejutkan personal dan intim. Semua niat baik yang didapatkan serial ini dibuang begitu saja oleh busur berikutnya di manga. Begitu masuk area kolam, mereka tidak pernah pergi dan itu menjadi menyakitkan bagi penggemar. Begitu anime-nya mengadaptasi bagian cerita ini, reputasinya tidak akan pernah pulih. Rent-A-Girlfriend bisa ditonton di Bstation.



1. Komi Can't Communicate

10 Anime Shounen Modern Populer Ini Bakal Dilupakan Orang

Foto: Netflix

Ada rantai panjang anime komedi romantis (rom-com) yang jadi terkenal karena daya tarik karakter uama ceweknya. Komi Can’t Communicate adalah salah satu anime rom-com modern yang seperti itu. Protagonisnya, Hitohiro Tandano, bukan karakter yang kuat. Dia adalah lead rom-com cowok biasa yang fitur paling mendefinisikan di adalah jadi karakter rata-rata.

Seluruh serial ini jadi hidup karena kehadiran Komi. Sementara anime ini lumayan populer, serial ini akan digantikan oleh rom-com shounen lain dengan lead cewek yang lebih imut. Anime seperti ini berkembang dari hype yang datang bersama pembaruan rom-com. Begitu serial itu selesai terasa segar, anime itu akan mati. Komi Can't Communicate bisa ditonton di Netflix.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)