7 Karakter Paling Kuat di Attack on Titan Final Season Part 3

Sabtu, 04 Maret 2023 - 11:11 WIB
loading...
A A A
Levi dijuluki Prajurit Manusia Terkuat di Attack on Titan. Di sepanjang serial itu, dia juga punya kutipan yang bagus. Tapi, dia memulai Final Season Part 3 dengan kondisi yang tidak terlalu baik. Di Part 2, Levi terluka parah setelah berhadapan dengan Titan Monyet. Di Part 3, audiens akan melihatnya dengan kondisi yang nyaris tidak berdaya. Meski begitu, Levi tetap tidak menyerah. Dia akan tetap berjuang membela manusia dan menyingkirkan setiap halangan di depannya, apa pun pertaruhannya dan apa pun kondisinya.

Ketika dia masih dalam kondisi prima, keterampilan Levi jauh berada di atas semua orang. Dia mampu melawan sepasukan Titan dan tentara pimpinan Kenny the Ripper sendirian. Dia bahkan bisa mengalahkan Titan Monyet sendirian hanya dalam waktu kurang dari semenit. Meskipun pasukan yang dia hadapi lebih banyak, Levi masih bisa melawan dan tetap hidup. Siapa pun lawan dan apa pun kondisinya, Levi nyaris tidak bisa dihentikan.



1. Eren Jaeger

7 Karakter Paling Kuat di Attack on Titan Final Season Part 3

Foto: Popular Anime

Sampai saat ini, Eren adalah karakter paling kuat di seluruh serial ini. Memulai serial ini sebagai ABG lemah dengan dendam membara di dadanya, Eren perlahan tapi pasti menjelma menjadi sosok yang sangat kuat. Itu semua berkat kekuatan Titan yang dia dapatkan selama bertahun-tahun.

Di sepanjang serial ini, Eren telah mendapatkan kekuatan Titan Penyerang (Attack), Pendiri (Founding), dan Palu Perang (War Hammer). Dia bahkan bisa menggunakan ketiga kekuatan itu dalam pertempuran. Meski awalnya Founding Titan terkunci di dalam dirinya, setelah dia berhasil membuka kekuatan itu, Eren bisa mengendalikan semua Titan itu dan memulai Rumbling. Dengan sepasukan Titan di belakangnya dan kekuatan dua Titan lain di bawah kendalinya, Eren adalah ancaman terbesar dunianya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6142 seconds (0.1#10.140)