7 Karakter Paling Kuat di Attack on Titan Final Season Part 3

Sabtu, 04 Maret 2023 - 11:11 WIB
loading...
7 Karakter Paling Kuat di Attack on Titan Final Season Part 3
Karakter paling kuat di Attack on Titan Final Season Part 3 adalah mereka yang masih hidup sejak episode pertama sampai sekarang. Meski dengan kondisi tercabik. (Foto: Epicstream)
A A A
Attack on Titan telah memperkenalkan sederet karakter kuat di sepanjang serialnya. Namun, seiring berjalannya cerita, hanya tersisa sedikit karakter yang bisa dianggap begitu kuat untuk menghadapi semua ancaman di dunia tersebut. Hingga menjelang Final Season Part 3, tidak banyak lagi karakter dengan kemampuan fisik luar biasa.

Sebagian besar karakter terkuat di Attack on Titan adalah para pengguna Titan. Namun, ada juga yang memang manusia biasa. Mereka punya gen atau kemampuan misterius yang membuat mereka jadi luar biasa kuat, gesit, dan terampil dalam membasmi para Titan pemakan manusia. Kekuatan mereka layak diperhitungkan.

Di Final Season Part 3, penonton kembali berjumpa dengan sejumlah karakter kuat itu. Mereka telah bersiap untuk menghadapi perang terakhir dengan pertaruhan nyawa. Kekuatan mereka pun sangat berguna di medan pertarungan. Siapa saja karakter paling kuat di Attack on Titan Final Season Part 3? Simak ulasannya berikut!



7. Armin Arlert

7 Karakter Paling Kuat di Attack on Titan Final Season Part 3

Foto: Showbiz Cheat Sheet

Armin tidak hanya menjadi salah satu karakter terbaik di Attack on Titan. Tapi, dia juga salah satu yang terkuat. Meskipun, penampilannya tidak menunjukkan hal tersebut. Seiring berjalannya waktu, Armin juga mengalami perkembangan karakter yang berkontribusi besar dalam menjadikannya sebagai karakter yang kuat.

Meskipun jarang memperlihatkannya, Armin sebenarnya adalah petarung yang mumpuni. Sementara tidak sekuat secara fisik dengan karakter lain, dia menutupinya dengan kekuatan otaknya. Berkali-kali dia dan teman-temannya diselamatkan kecerdasan dan perencanaannya. Armin bahkan jadi lebih kuat ketika dia mendapatkan kekuatan Titan Kolosal. Tapi, dia tetap jarang menggunakan kekuatan itu kecuali dia tidak punya pilihan lain.

6. Zeke Jaeger

7 Karakter Paling Kuat di Attack on Titan Final Season Part 3

Foto: CBR

Zeke adalah satu penjahat paling mengerikan di Attack on Titan. Kakak tiri Eren ini tampil dengan sifat dingin dan nyaris selalu membunuh siapa pun yang menghalanginya. Dia memang terlihat seperti pria biasa-biasa saja. Tapi, di balik itu, dia punya kekuatan yang berbahaya.

Sebagai Titan Monyet, Zeke bisa melemparkan batu besar, orang, dan bahkan Titan lain sampai ratusan meter. Dia bisa menghujani seluruh area dengan kematian dan kehancuran. Dia adalah seorang ahli strategis. Tapi, dia bisa jadi terlalu percaya diri atas kemampuannya, termasuk ketika melawan Levi. Kebrutalan dan kekasarannya membuatnya menjadi lawan yang sulit dikalahkan dan sangat sangat susah dibunuh.

5. Annie Leonhart

7 Karakter Paling Kuat di Attack on Titan Final Season Part 3

Foto: Anime Trending

Annie menjadi lawan yang kuat bagi Pasukan Pengintai. Dia membuktikan dirinya nyaris menjadi kegagalan pasukan itu di season pertama anime ini. Sebagai Titan Wanita, Annie cepat, kuat, dan sangat gesit. Dia bisa mengejr penunggang kuda hanya dalam waktu beberapa detik.

Yang membuat Titan-nya jadi lebih kuat adalah dia sepertinya bisa menggunakan keterampilan tarung penuhnya saat berubah. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukan Pengubah Titan seperti Titan Zirah dan Kolosal. Namun, tanpa bentuk Titan-nya, Annie terlahir sebagai pembunuh. Dia bisa membunuh orang lain nyaris dengan serangan presisi dan melawan banyak tentara sekaligus, cukup lama sampai dia bisa berubah ke bentuknya yang lebih kuat dan berbahaya.

4. Reiner Braun

7 Karakter Paling Kuat di Attack on Titan Final Season Part 3

Foto: Manga Thrill

Reiner adalah salah satu agen ganda terbaik di seluruh anime. Namun, dia juga punya kemampuan bertarung yang tidak bisa disepelekan. Begitu dia harus bertarung, Reiner dengan mudah mendominasi setiap orang yang dia hadapi. Bahkan, tanpa bentuk Titan-nya pun, Reiner sudah terlihat mengintimidasi.

Reiner adalah pengguna Titan Zirah. Bentuk ini adalah kartu as-nya. Dengan zirahnya, Reiner bisa menembus tembok kuat dan kebal dari ledakan meriam tanpa tergores sedikit pun. Satu-satunya yang bisa melubangi zirahnya adalah Tombak Kilat. Sebagai salah satu Pengubah Titan tercepat, Reiner bisa menyebabkan kerusakan besar dalam waktu beberapa detik saja, yang membuatnya sangat berbahaya untuk ditantang.

3. Mikasa Ackerman

7 Karakter Paling Kuat di Attack on Titan Final Season Part 3

Foto: Pinterest

Meskipun bukan seorang Pengubah Titan, Mikasa masih lebih kuat ketimbang hampir semua karakter di serial ini karena keterampilan tempurnya. Dia adalah karakter manusia terkuat di Attack on Titan setelah Levi. Mikasa unggul di kelasnya selama masa pelatihan. Dia begitu bagus sampai dia dipilih memimpin pasukan elite selama evakuasi Trost.

Dia juga punya salah satu korban jiwa paling banyak di serial ini. Mikasa bersedia membunuh orang yang mengancam Eren dan teman-temannya. Mikasa itu kejam, berdarah dingin, dan seseorang yang akan bertarung sampai mati. Semua orang yang berhadapan dengannya akan berakhir mati.

2. Levi Ackerman

7 Karakter Paling Kuat di Attack on Titan Final Season Part 3

Foto: The Mary Sue
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)