Sinopsis dan Tempat Nonton Attack on Titan Final Season Part 3

Jum'at, 03 Maret 2023 - 20:28 WIB
loading...
Sinopsis dan Tempat Nonton Attack on Titan Final Season Part 3
Attack on Titan Final Season Part 3 tayang tengah malam ini waktu Jepang. Di Indonesia, serial ini disiarkan pada, Sabtu (4/3) dini hari, di platform streaming. (Foto: ComicBook.com)
A A A
Attack on Titan Final Season Part 3 akhirnya datang juga. Penantian penggemar terbayarkan setelah MAPPA mengumumkan kalau serial ini akan tayang pada Maret ini. Di Jepang, bagian akhir anime itu bakal disiarkan pada Sabtu (4/3) pukul 00.25 waktu setempat. Bagaimana dengan Indonesia?

Attack on Titan Final Season Part 3 dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama berjumlah 12 episode dan bagian kedua juga punya jumlah episode yang sama. Namun, belum diketahui kapan bagian kedua Part 3 itu akan ditayangkan. Yang jelas, 12 episode akhir Attack on Titan itu disiarkan tahun ini juga.

Ada sejumlah hal yang harus diketahui penggemar sebelum menonton Attack on Titan Final Season Part 3. Bagian ini adalah penentu ending dari segala perjuangan umat manusia melawan Titan yang sudah membuat hidup mereka menderita. Tidak heran kalau penggemar sangat menantikan anime ini. Kapan dan di mana Attack on Titan Final Season Part 3 akan tayang? Simak ulasannya berikut!



1. Sinopsis Attack on Titan Final Season Part 3

Sinopsis dan Tempat Nonton Attack on Titan Final Season Part 3

Foto: SportsKeeda

Attack on Titan Final Season Part 3 akan meneruskan cerita dari akhir Part 2. Di bagian terakhir, Rumbling telah dimulai. Namun, karakter yang tersisa tidak mau menyerah begitu saja, mereka akan melakukan apa pun untuk menghentikan Rumbling. Ini akan menjadi fokus serial tersebut.

Secara kekuatan, Eren jauh lebih unggul. Kelompok yang dipimpin Hange itu kekurangan perlengkapan, personel, dan rencana. Tapi, itu tidak menghentikan mereka untuk terus berjuang. Dengan betapa suramnya situasi ini, pastinya akan ada korban tewas. Hanya ada sedikit karakter yang tetap hidup di akhir nanti. Bagian pertama Part 3 ini diduga akan berakhir dengan cliffhanger.

2. Karakter Attack on Titan Final Season Part 3

Sinopsis dan Tempat Nonton Attack on Titan Final Season Part 3

Foto: Examad

Attack on Titan diperkenalkan dengan banyak karakter. Tapi, seiring berjalannya waktu, jumlahnya terus berkurang. Sifat keras serial ini telah memakan banyak korban jiwa. Protagonisnya, Eren Jaeger, masih tetap akan memimpin serial ini meski sekarang di jadi musuh semua orang.

Teman-teman Eren, seperti Mikasa, Armin, Reiner, Jean, dan Connie, akan tampil di Attack on Titan Final Season Part 3. Bersama Hange Zoe dan Levi Ackerman yang kini terluka parah, mereka akan berusaha menghentikan Eren. Selain mereka, masih ada Gabi dan Falco yang juga akan membantu. Historia juga masih hidup dan akan tampil di serial ini.



3. Jam Tayang dan Tempat Nonton Attack on Titan Final Season Part 3

Sinopsis dan Tempat Nonton Attack on Titan Final Season Part 3

Foto: Games Radar

Muse Asia memegang lisensi untuk penayangan Attack on Titan Final Season Part 3. Sementara, Crunchyroll akan menayangkan serial ini di sejumlah tempat. Bagian pertama Part 3 ini tayang di Jepang lepas tengah malam ini, Sabtu (4/3), pukul 00.25 waktu setempat.

Biasanya, kalau simulcast, anime bisa dinikmati seperti waktu tayangnya di Jepang. Jadi, penggemar di Indonesia bagian Barat bisa menikmati Attack on Titan Final Season Part 3 pada Jumat (3/3) pukul 22.25 WIB. Tapi, ini tidak terjadi di sini.

Mengutip keterangan channel Muse Indonesia di YouTube, Attack on Titan Final Season Part 3 akan mulai tayang pada Sabtu (4/3) pukul 01.26 WIB di berbagai platform streaming legal. Ini termasuk iQIYI dan Netflix yang selama ini menayangkan serial populer tersebut. Bstation telah menjadwalkan menayangkan episode awal serial ini pada Sabtu (4/3) pukul 10.00 WIB.

Tak hanya menayangkan 1 episode, pada penayangan perdana ini, audiens akan diberi kesempatan menonton episode 1—3. Ini adalah keputusan Crunchyroll. Ini memberikan kesempatan kepada penggemar yang kecewa dengan kurangnya rasa episodik terhadap konklusi serial itu untuk mendapatkan pengalaman rasa seperti itu.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)