10 Anime Paling Cringe Ini Bisa Bikin Kamu Jijik Menurut Ranker

Senin, 27 Februari 2023 - 21:37 WIB
loading...
A A A
Garzey’s Wing adalah salah satu anime yang kalian tonton bersama teman-teman kalian hanya untuk mengolok-oloknya. Sekilas, anime ini seperti cerita isekai lain. Di anime ini, seorang cowok bernama Chris dipanggil ke dunia lain untuk menjadi Prajurit Suci.

Satu bagian yang agak inventif dari anime ini adalah fakta kalau versi lain Chris masih eksis di dunianya sendiri. Tapi, ide itu tidak menonjol sama sekali. Seluruhnya adalah kekacauan inkoheren yang dilakukan dengan buruk yang mendapatkan rating 4,11 di MyAnimeList.

4. School Days

10 Anime Paling Cringe Ini Bisa Bikin Kamu Jijik Menurut Ranker

Foto: Anteiku Anime Reviews

Menyaksikan semua orang benar-benar mengacaukan hubungan mereka biasanya bikin canggung. Tapi, School Days melesat melampaui rasa canggung dan menjadi menghina. Begitu Makoto Itou sadar kalau para cewek mendambakannya, dia mulai tidur dengan hampir semua cewek yang dia temui. Ini mungkin tidak jadi soal kalau dia tidak bohong pada pacarnya, Kotonoha—dan banyak cewek lain—kalau dialah satu-satunya cewek dalam hidupnya.

Ini menyebabkan konfrontasi tanpa henti. Salah satu pacar Makoto, Sekai, membunuhnya setelah cowok itu mengabaikannya meski dia mengklaim hamil. Setelah itu, Kotonoha membunuh Sekai dan memenggal kepala Makoto. Cewek itu lantas menimang-nimang kepala itu seperti menimang bayi. Sepertinya, tidak perlu dijelasnya betapa cringey-nya anime ini.

3. Rent-A-Girlfriend

10 Anime Paling Cringe Ini Bisa Bikin Kamu Jijik Menurut Ranker

Foto: The Cinemaholic

Rent-A-Girlfriend mengikuti Kazuya Kinoshita, seorang mahasiswa yang menyewa cewek untuk berkencan dengannya. Ini bisa menjadi eksplorasi menarik atas topik yang jarang dibahas, alih-alih serial itu benar-benar bodoh. Kazuya berakhir dengan situasi aneh dengan Chizuru Mizuhara ketika mereka berakhir dengan berbohong kepada nenek mereka kalau mereka benar-benar berpacaran.

Premisnya dibuat-buat. Ditambah, Kazuya menghabiskan season pertama bertingkah seperti orang mesum aneh yang tidak bisa berhenti melanggar batasan Chizuru. Teman-temannya juga sama-sama menjijikkan dan dua cewek lain dalam hidupnya juga punya motivasi yang benar-benar tidak realistis. Season 2 agak lebih baik karena mulai berfokus pada perkembangan karakter ketimbang lelucon mesum. Tapi, pada titik itu, setengah audiens sudah tidak mau lagi menontonnya.

2. Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks?

10 Anime Paling Cringe Ini Bisa Bikin Kamu Jijik Menurut Ranker

Foto: NerdMag

Bahkan penggemar berat MILF pun tetap akan merasa sangat canggung ketika menonton Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks? Serial isekai ini berfokus pada petualangan Masato Oosuki bersama ibunya di dunia fantasi. Semuanya berawal ketika Masato dikirim ke dunia video game. Dia jadi kesal ketika tahu kalau ibunya ternyata ikut dengannya.

Ini adalah bagian sebuah proyek yang seharusnya membantu bonding orang tua dan anak. Tapi, ternyata, itu hanyalah alasan terselubung untuk menempatkan ibu Masato dalam posisi yang tidak seharusnya. Tidak ada remaja di bumi ini mau melihat ibu mereka setengah telanjang dan berlumuran cairan licin. Masato saja merasa jijik dengan apa yang terjadi di serial itu, jadi bukan sebuah kejutan kalau audiens pun merasakan hal yang sama.



1. Makura no Danshi

10 Anime Paling Cringe Ini Bisa Bikin Kamu Jijik Menurut Ranker

Foto: YouTube

Makura no Danshi, alias Pillow Boy, adalah anime yang setara dengan bantal tubuh. Setiap episode pendeknya menampilkan karakter cowok yang berbaring di kasur dan menceritakan tentang hari mereka kepada penonton. Bagi sejumlah penonton, hal-hal seperti ini akan terasa cringey entah apa pun itu. Tapi, bagi yang lain, itu bisa menjadi pemulih stres yang bikin rileks.

Tapi, karena serial ini dibuat dengan begitu buruk, konsepnya runtuh. Para cowok itu tidak imut sama sekali atau digambar dengan baik, mereka malah mengganggu. Selain itu, yang pertama tampil sepertinya adalah bocah berusia 8 tahun dan dia menawarkan diri untuk memijat pantat penonton. Anime lain vibe yang sama tapi benar-benar bagus adalah Play It Cool, Guys. Serial ini menampilkan karakter cowok yang imut dan rapuh, tapi tidak creepy atau mengganggu seperti Pillow Boy.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3433 seconds (0.1#10.140)