5 Film Korea Romantis Rating Tertinggi di MyDramaList dalam 5 Tahun Terakhir

Senin, 27 Februari 2023 - 14:50 WIB
loading...
A A A
4. Miracle: Letters to the President (2021)

5 Film Korea Romantis Rating Tertinggi di MyDramaList dalam 5 Tahun Terakhir

Foto: Lotte Entertainment

Film yang terinspirasi dari kisah nyata ini mengambil latar waktu tahun 1980-an, dan mendapat rating 8,5 dari 1.309 pengguna. Kisahnya tentang seorang pemuda bernama Joon Kyeong (Park Jeong-min) yang punya mimpi untuk membangun stasiun di desanya.

Untuk mewujudkan mimpinya, Joon Kyeong berulang kali menulis surat untuk presiden Korea Selatan, tapi tak pernah ditanggapi. Namun kedatangan Ra Hae (Im Yoon-ah) teman sekelasnya di SMA kembali membuatnya bersemangat untuk mewujudkan mimpinya. Film ini bisa disaksikan di Viu.

Baca Juga: 5 Film China Genre Wuxia dengan Rating Tertinggi dan Tempat Menontonnya

5. 20th Century Girl (2022)

5 Film Korea Romantis Rating Tertinggi di MyDramaList dalam 5 Tahun Terakhir

Foto: Netflix

Film yang mengangkat tema persahabatan dan cinta ini mendapat rating 8,6 dari 23,655 pengguna. Bermula ketika Yeon-du (Roh Yoon-seo) yang akan menjalani operasi di Amerika Serikat, dan meminta sahabatnya Na Bo-ra (Kim Yoo-jung) untuk membantunya menyelidiki pria yang disukainya.

Ketika Bo-ra tengah melancarkan aksinya, pria itu malah mengira bahwa Bo-ra menyukainya. Kisah cinta ini menjadi rumit saat ada kesalahpahaman di antara mereka bertiga, juga teman Bo-ra lainnya.Film ini bisa ditonton di Netflix bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2469 seconds (0.1#10.140)