7 Karakter Cewek Paling Manipulatif di Jagat Anime

Minggu, 26 Februari 2023 - 13:13 WIB
loading...
A A A
Penampakan itu bisa menipu. Malty Melromarc adalah conton paling terkenal atas pepatah itu di anime. Semua orang yang sudah menonton The Rising of the Shield Hero pasti tahu tentang Malty dan rencana jahatnya. Dia mendekati pahlawan kita, Naofumi Iwatani, dan menawarkan diri menjadi mitranya.

Alih-alih menjadi mitra setia, Malty mengkhianatinya. Dia memanfaatkan kecantikan dan penampakannya yang polos untuk menipu Naofumi. Setelah itu, dia memfitnah cowok itu dengan mengatakan kalau dia telah melecehkannya secara seksual. Sebagai anak raja, semua orang pun percaya pada kata-kata Malty. Naofumi dikucilkan dan Malty tetap bisa melenggang bebas dan memanipulasi pahlawan lainnya.



1. Makima — Chainsaw Man

7 Karakter Cewek Paling Manipulatif di Jagat Anime

Foto: Twinfinite

Makima menghidupkan wujud aslinya sebagai Iblis Pengendali di Chainsaw Man. Awalnya, dia dipresentasikan sebagai kepala Divisi Keempat Biro Pemburu Hantu Keamanan Publik yang cantik dan misterius. Dia juga cukup membantu para pahlawan kesayangan kalian karena terlihat tenang, bermartabat, dan baik hati.

Tapi, itu semua hanyalah topeng. Manipulasinya sebagai Iblis Pengendali ternyata luas dan menggunakaan Denji hanyalah sebuah bonus. Tentu saja, mencabik-cabik kebahagiaan Denji dengan kasar adalah bagian dari rencana besarnya agar Chainsaw Man mencintainya. Rencana ini gagal, tapi dia masih membunuh sejumlah pahlawan dan penjahat. Makima menggunakan Iblis Pistol sebagai bagian dari rencananya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)