7 Karakter Anime yang Benci Keluarga Sendiri dan Alasannya

Selasa, 21 Februari 2023 - 19:22 WIB
loading...
A A A
Code Geass berkisah tentang aksi balas dendam dan usaha pembebasan Jepang dari cengkraman penjajah, yaitu Kekaisaran Britannia. Aktor utama di balik kedua aksi ini tak lain dan tak bukan adalah Lelouch Lamperouge alias Lelouch vi Britannia. Dendamnya pada sang ayah membuatnya nekat melakukan apa saja.

Lelouch sangat membenci ayahnya, Kaisar Charles zi Britannia. Lelouch menuding ayahnya telah mendalangi pembunuhan ibunya dan menyebabkan adiknya mengalami luka traumatis. Lelouch bertekad menggulingkan dan menghancurkan semua keluarganya demi kebaikan.



1. Touya dan Shoto Todoroki — My Hero Academia

7 Karakter Anime yang Benci Keluarga Sendiri dan Alasannya

Foto: Bstation

Keluarga Todoroki di My Hero Academia adalah salah satu keluarga paling disfungsional di jagat anime. Kepala keluarganya, Enji Todoroki, berambisi punya keturunan yang bisa melampaui All Might. Ini karena Enji, pahlawan nomor 2 di Jepang dengan nama Endeavor, tidak mampu melakukannya.

Awalnya, Enji melatih anak sulungnya, Touya, dengan keras. Tapi, setelah sadar kalau Touya tidak bisa memenuhi keinginannya, dia mengabaikan anak itu. Perhatiannya kemudian tercurahkan kepada si bungsu, Shoto, yang mewarisi separuh Quirk Endeavor, Api Neraka, dan separuh Quirk ibunya, Es. Enji menyiksa Shoto ketika masih kecil.

Sikap Enji menyebabkan Touya dan Shoto sama-sama membenci keluarga mereka. Touya bahkan berubah menjadi penjahat dengan nama Dabi dan bertekad menghancurkan keluarganya itu. Sementara, Shoto awalnya ogah memakai Quirk separuh apinya karena kebenciannya pada sang ayah. Kini, kedua kakak beradik itu malah bermusuhan karena berdiri di kubu berbeda.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2846 seconds (0.1#10.140)