10 Karakter Pendamping Anime yang Layak Punya Serial Sendiri

Minggu, 19 Februari 2023 - 11:19 WIB
loading...
A A A
Loid Forger mengadopsi Anya dari sebuah panti asuhan lokal karena gadis kecil itu membuat Loid terkesan dengan kecerdasan mentahnya. Tapi, Anya bisa melakukannya karena dia membaca pikiran Loid. Anya adalah esper di Spy x Family yang asal usulnya tidak diketahui.

Bagi penggemar, Anya dan tingkahnya, terutama ketika mengatakan, “Ayah pembohong” itu imut dan menggemaskan. Anya mendapatkan bagian besar di serial itu. Tapi, sebuah serial solo Anya bisa membahas tentang masa lalunya, termasuk identitas orang tua kandung dan asal usul kekuatannya. Bersamaan dengan memuaskan rasa penasaran penonton, keimutan Anya akan membuat serial solonya jadi hit.

4. Itachi Uchiha — Naruto

10 Karakter Pendamping Anime yang Layak Punya Serial Sendiri

Foto: Cultured Vultures

Di awal anime Naruto, Itachi digambarkan sebagai ninja jahat. Dia membunuh seluruh klannya dan kemudian bergabung dengan organisasi jahat Akatsuki. Tapi, kemudian terungkap kalau dia melakukan semua itu atas perintah Danzo demi mencegah keluarganya melakukan kudeta.

Tak seperti sejumlah ninja mahir lain di serial ini, Itachi membuatnya dirinya berbeda dengan menjadi sangat dewasa. Dia juga mahir dalam seni shinobi. Saat ini, Itachi menduduki posisi 2 di polling Naruto99. Dia berada di belakang Minato Uzumaki. Pemenang polling ini akan diberikan spinoff. Kalau pun Itachi memang kalah Minato, Itachi adalah salah satu karakter di Naruto yang layak punya serial sendiri. Akan ada banyak cerita emosional di balik banyak keputusan kontroversialnya.

3. Levi Ackerman — Attack on Titan

10 Karakter Pendamping Anime yang Layak Punya Serial Sendiri

Foto: Quotes Analysis

Attack on Titan adalah salah satu anime paling populer. Salah satu karakter pendamping paling favorit dari serial ini adalah Levi Ackerman. Dia merupakan kapten berhati dingin tapi sebenarnya baik hati di Pasukan Pengintai. Levi memperlihatkan kalau dia sangat peduli pada anggota Pasukan Pengintai yang misi tunggalnya adalah mengakhiri ancaman Titan. Dia bersedia menghadapi ancaman Titan apa pun, meski itu mempertaruhkan nyawanya.

Karakter Levi punya potensi mendapatkan spinoff. Dia sebenarnya sudah tampil di dua episode OAD Attack on Titan berjudul No Regrets. Namun, penggemar sepertinya belum puas. Masih banyak kepribadian dan cerita latarnya yang masih bisa digali lagi lebih dalam. Sosoknya yang misterius membuat orang jadi semakin penasaran.

2. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen

10 Karakter Pendamping Anime yang Layak Punya Serial Sendiri

Foto: Anime-Internet

Satoru Gojo dari Jujutsu Kaisen adalah guru yang peduli tapi mengintimidasi di SMA Jujutsu Tokyo. Meski baru berusia 28 tahun dan lebih terlihat seperti murid ketimbang guru, Satoru meperlihatkan meski dia muda, lawannya tidak seharusnya meremehkannya. Satoru juga sangat peduli pada para siswanya dan membenci para petinggi, seperti kepala sekolah.

Satoru adalah karakter paling kuat di Jujutsu Kaisen. Serial itu telah memberikan cerita latar belakang Satoru ketika dia masih duduk di SMA Jujutsu Tokyo. Tapi, itu belum cukup memuaskan penggemar. Mereka masih penasaran dengan masa lalu Satoru sebelum dia bisa mencapai perannya saat ini dan seperti apa keluarganya. Spinoff Satoru punya peluang besar untuk dibuat.



1. Osamu Dazai — Bungou Stray Dogs

10 Karakter Pendamping Anime yang Layak Punya Serial Sendiri

Foto: Twitter

Tidak ada karakter pendamping semisterius Osamu Dazai. Kali pertama diperkenalkan di Bungou Stray Dogs, dia sedang berusaha bunuh diri. Dia juga tidak serius dan iseng. Tapi, karakternya jauh lebih mendalam dari obsesinya terhadap bunuh diri dan keisengannya pada Doppo Kunikida. Ini karena dia juga bisa sangat serius ketika waktu membutuhkannya.

Dazai menyimpan misteri besar tentang hidupnya. Anime Bungou Stray Dogs sudah mendedikasikan sejumlah episodenya untuk menguak masa lalu Dazai sebelum dia bergabung dengan Agensi Detektif Bersenjata (ADA) dan ketika dia masih bersama Port Mafia. Tapi, itu tidak menjawab semua pertanyaan tentang dirinya. Dazai tidak pernah membiarkan orang tahu apa yang dia pikirkan dan dia adalah seorang ahli strategi. Penggemar pastinya ingin tahu lebih banyak tentang dirinya. Terutama, sebelum dia bergabung dengan Port Mafia.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2471 seconds (0.1#10.140)