7 Karakter Anime Terkuat Ini Benci Kekuatan Mereka Sendiri

Jum'at, 17 Februari 2023 - 07:07 WIB
loading...
7 Karakter Anime Terkuat Ini Benci Kekuatan Mereka Sendiri
Sejumlah pahlawan anime ini punya kemampuan yang lebih kuat dari yang lainnya. Tapi, mereka membenci kekuatan mereka sendiri karena berbagai macam alasan. (Foto: Code Geass Wiki - Fandom)
A A A
Bukan sesuatu yang aneh kalau ada karakter anime yang muncul dengan kekuatan yang tidak wajar. Ada yang sangat kuat sampai bisa membelah planet hanya dengan jurus sederhana, ada juga yang punya kekuatan sihir sampai tidak bisa mati. Kekuatan yang dipunyai para karakter di anime ini hanya membuat penggemar iri sampai membayangkan bagaimana rasanya punya kekuatan seperti itu.

Sayangnya, semuanya tidak seindah apa yang dibayangkan. Sejumlah karakter anime dengan kekuatan luar biasa itu bahkan tidak bisa menikmati hidup mereka karena kekuatan yang mereka punyai itu. Beberapa di antaranya tumbuh dengan membenci kekuatan mereka sendiri dan berharap tidak perlu menggunakannya.

Sebagian besar dari karakter-karakter itu melihat diri mereka mendapatkan kutukan karena kemampuan mereka secara drastis mengubah kehidupan sehari-hari mereka. Kemampuan itu juga merampas kenyamanan yang biasanya dinikmati orang normal. Alih-alih merasa seperti dewa karena kemampuan itu, banyak karakter kuat yang lebih suka menjadi orang normal. Mereka membenci kekuatan mereka itu. Karakter anime mana saja yang membenci kekuatannya sendiri? Mengutip Game Rant, simak ulasannya berikut!



7. Shoto Todoroki — My Hero Academia

7 Karakter Anime Terkuat Ini Benci Kekuatan Mereka Sendiri

Foto: CBR

Di My Hero Academia, Shoto inginn bergabung dengan Pahlawan Profesional (Pro-Hero). Shoto punya kemampuan menciptakan api menyala-nyala dari sisi kirinya dan es yang sangat dingin dari sisi kanannya berkat Quirk Setengah Panas Setengah Dinginnya. Dia mewarisi Quirk itu dari penggabungan Quirk Api Neraka ayahnya dan Pembekuan dari ibunya.

Karena reputasi ayahnya, Endeavor, sebagai hybrid Quirk yang sukses, Shoto diberi pelatihan untuk meningkatkan Quirk-nya. Dia berharap Shoto akan menggantikan All Might sebagai pahlawan terhebat di dunia. Shoto jadi benci menggunakan Quirk dari ayahnya karena kekejaman yang harus dia alami bersama ibu dan kakak-kakaknya di tangan Endeavor.

6. Ken Kaneki — Tokyo Ghoul

7 Karakter Anime Terkuat Ini Benci Kekuatan Mereka Sendiri

Foto: Quote Analysis

Ken Kaneki awalnya adalah mahasiwa normal, pemalu, dan pendiam di Tokyo Ghoul. Dia adalah kutu buku yang suka membaca novel. Tapi, setelah mengalami kecelakaan mengerikan yang membutuhkan transplantasi organ, semuanya berubah.

Yang memperburuk semuanya, Kaneki menjadi manusia separuh ghoul buatan pertama setelah mendapatkan organ dari ghoul yang bertahan hidup dengan memakan daging manusia. Kaneki, sebagai hybrid manusia-ghoul, berada dalam posisi untuk mengakhiri konflik antara manusia dan ghoul. Tapi, dia tidak peduli karena dia benci kehilangan rasa kemanusiaannya dan menjadi ghoul.

5. Eri — My Hero Academia

7 Karakter Anime Terkuat Ini Benci Kekuatan Mereka Sendiri

Foto: Twitter

Karena plotnya yang kompleks dan karakternya yang mengibur, serial My Hero Academia jadi lebih populer di antara penonton anime akhir-akhir. Eri adalah salah satu karakter di serial tersebut. Dia merupakan gadis kecil yang bisa membalik kondisi yang dialami makhluk hidup.

Quirk Eri, Rewind, sangatlah kuat. Eri khawatir atas konsekuensi kekuatannya itu karena dia bisa mengubah penampakan atau usia seseorang, atau bahkan menghapus eksistensi mereka. Dia benci punya kekuatan semacam itu, terutama ketika Chisaki—salah satu antagonis serial ini—menjadikannya subyek berbagai eksperimen mengerikan. Dia juga mengeksploitasi kemampuan Eri untuk menghacurkan karakteristik unik dan nyawa orang lain.

4. Naofumi Iwatani — Rising of the Shield Hero

7 Karakter Anime Terkuat Ini Benci Kekuatan Mereka Sendiri

Foto: CBR

Jantung penggemar otaku akan berpacu kencang begitu punya prospek diundang ke semesta lain sebagai pahlawan kardinal yang misinya menyelamatkan dunia itu dari bencana. Ini berlaku untuk setiap otaku, kecuali Naofumi Iwatani. Awalnya, dia kaget saat tahu kalau dia telah dipanggil sebagai seorang pahlawan kardinal. Tapi, dia kemudian tahu kalau dia adalah Pahlawan Tameng, yang paling tidak kuat di dunia paralel itu.

Selain itu, pengkhianatan jahat pun terjadi karena dia adalah Pahlawan Tameng. Naofumi pun jadi membenci bakatnya itu dan terpaksa berimprovisasi dengan melatih sekutu untuk digunakan sebagai pedangnya. Sementara, dia menyuling kemampuan tameng dan memikirkan metode untuk lebih menyempurnakannya dalam berperang.

3. Alucard — Hellsing Ultimate

7 Karakter Anime Terkuat Ini Benci Kekuatan Mereka Sendiri

Foto: Pinterest

Meskipun bisa hidup abadi, tidak akan menyenangkan kalau hidup melampaui semua orang yang dicintai. Di serial Hellsing Ultimate, Alucard bertarung dengan beban isolasi abadi. Hidupnya sebagai vampir yang sangat kuat membosankan dan sepi karena dia tidak pernah harus khawatir akan terbunuh.

Sejak semua orang yang dia cintai meninggalkannya karena mati, Alucard menghabiskan waktu bertahun-tahun berusaha menemukan resolusi atas rasa kehilangannya. Alucard selalu terlibat dalam pertarungan dan perang demi mencari lawan yang kuat, sehingga dia pada akhirnya bisa mati. Sayangnya, anugerah keabadian itu tidak bisa disingkirkan begitu saja.

2. Saitama — One Punch Man

7 Karakter Anime Terkuat Ini Benci Kekuatan Mereka Sendiri

Foto: The Gamer
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)