Jeon Do-Yeon 'Crash Course in Romance' Jadi Pembunuh dalam Kill Boksoon, Liat Trailernya!

Jum'at, 17 Februari 2023 - 15:00 WIB
loading...
Jeon Do-Yeon Crash Course in Romance Jadi Pembunuh dalam Kill Boksoon, Liat Trailernya!
Film Kill Boksoon dibintangi Jeon Do-yeon yang kini tengah bermain dalam drakor Crash Course in Romance. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Aktris Jeon Do-yeon akan jadi pemeran utama film Korea berjudul Kill Boksoon. Film laga ini akan menampilkan bintang Crash Course on Romance itu sebagai pembunuh.

Kill Boksoon akan tayang pada 31 Maret di Netflix. Film ini akan mengikuti kisah Gil Boksoon (Jeon Do-yeon), yang menjalani hidup ganda sebagai orang tua tunggal sekaligus pembunuh legendaris di agensi pembunuh elit bernama MK Ent.

Baca Juga: 7 Drama Korea yang Dibintangi Kim Min-Kyu, Terbaru The Heavenly Idol

Sebelum tayang di platform streaming video, Kill Boksoon sudah tayang terlebih dahulu dalam program Berlinale Special dalam Festival Film Internasional Berlin 2023.

Jeon Do-Yeon 'Crash Course in Romance' Jadi Pembunuh dalam Kill Boksoon, Liat Trailernya!

Foto: Netflix

Dari trailer yang sudah dirilis Netflix, terlihat Jeon Do-yeon sangat jago menggunakan berbagai senjata, mulai dari kapak, pedang panjang, tali, hingga pistol, untuk melawan musuhnya. Selain Do-yeon, akan ada juga karakter Han Hee-sung (Koo Kyo-hwan), seorang pembunuh misterius, serta Cha Min-hee (Esom) sebagai adik Cha Min-kyu dan kepala MK Ent.

Kill Boksoon disutradarai oleh Byun Sung-hyun yang dikenal lewat film The Merciless (2017), Kingmaker (2022), My P.S. Partner (2012), dan The Beat Goes On (2012).

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2449 seconds (0.1#10.140)