7 Drama Korea yang Dibintangi Kim Min-Kyu, Terbaru The Heavenly Idol

Kamis, 16 Februari 2023 - 17:29 WIB
loading...
7 Drama Korea yang Dibintangi Kim Min-Kyu, Terbaru The Heavenly Idol
Drama Korea terbaru yang dibintangi Kim Min-kyu adalah The Heavenly Idol. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea terbaru yang dibintangi Kim Min-kyu adalah The Heavenly Idol, tapi sebelumnya ia sudah membintangi 24 serial lainnya.

Dari jumlah itu, aktor berusia 28 tahun kelahiran 25 Desember 1994ini kebanyakan bermain sebagai pemeran pendukung. Ada 9 drama yang mencantumkannya sebagai pemeran utama, termasuk Business Proposal yang melambungkan namanya. Selain itu, sebagian kecil lainnya menjadikannya sebagai pemeran tamu.

Berikut ini tujuh drama Korea yang dibintangi Kim Min-kyu buat kamu tonton bersamaan dengan masa penayanganThe Heavenly Idol.

1. The Heavenly Idol (2023)

7 Drama Korea yang Dibintangi Kim Min-Kyu, Terbaru The Heavenly Idol

Foto: tvN

The Heavenly Idol adalah drama terbaru dari Kim Min-kyu yang bergenre fantasi romantis. Drama ini tayang di tvN dan Viu tiap Rabu-Kamis, dimulai sejak 15 Februari 2023.

The Heavenly Idol diadaptasi dari web novel Sungseureowoon Idol karya Shin Hwa-jin. Ceritanya tentang Pontifex Lembrary (Kim Min-kyu) yang saat sedang melawan iblis jahat tiba-tiba rohnya dipindahkan ke tubuh Woo Yeon-woo.

Yeon-woo adalah member dari Wild Animal, grup idol K-pop yang tidak populer dan terancam dibubarkan. Dari sini, Rembrary berusaha beradaptasi dengan kehidupan barunya. Kata-katanya sering tidak terkontrol tapi justru ini membuatnya jadi populer.

Sementara itu, ada Kim Dal (Go Bo-gyeol), manajer baru Wild Animal sekaligus penggemar berat Yeon-woo. Keduanya nantinya akan membangun hubungan yang romantis.

2. So I Married an Anti-Fan (2021)

7 Drama Korea yang Dibintangi Kim Min-Kyu, Terbaru The Heavenly Idol

Foto: Naver TV Cast

Dalam drama ini, Kim Min-kyu bermain sebagai pemeran pendukung utama. Ia berperan sebagai Soo-hwan, seorang fotografer sekaligus teman dari karakter utama perempuan yang bernama Geun-young (Choi Soo-young).

Geun-young adalah seorang reporter yang menjadi hater dari superstar bernama Hoo Joon (Choi Tae-joon). Ini gara-gara pria dengan citra dingin ini pernah membuat hidup Geun-young menderita.

Namun belakangan, gara-gara terlibat dalam satu program acara, keduanya malah saling jatuh cinta. Serial Naver TV Cast ini juga bisa ditonton di WeTV dan iQIYI.

3. Queen: Love And War (2019)

7 Drama Korea yang Dibintangi Kim Min-Kyu, Terbaru The Heavenly Idol

Foto: TV Chosun

Drama Korea berikutnya yang diperankan Kim Min-kyu adalah serial sageuk Queen: Love And War. Di sini, ia berperan sebagai karakter utama Raja Lee Kyung.

Dikisahkan, ada gadis bernama Eun-bo (Jin Se-yeon) yang saudara kembarnya dibunuh. Saat berusaha mencari pembunuhnya, ia tersadar bahwa satu-satunya cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menjadi ratu alias istri Lee Kyung.

Sayangnya, Lee Kyung tak ada niat untuk urusan asmara karena sibuk dengan urusan politik kerajaan. Nah, misi Eun-bo adalah untuk membuat sang raja jatuh cinta padanya. Drama dari TV Chosun ini juga tayang di iQIYI dan Viki.

Baca Juga: Tampilan Beda Kim Min-Kyu 'Business Proposal' dalam Tiap Drama yang Dibintanginya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4487 seconds (0.1#10.140)