7 Karakter Anime Terkuat Ini Benci Kekuatan Mereka Sendiri

Jum'at, 17 Februari 2023 - 07:07 WIB
loading...
A A A
Dengan mudah dan secara efektif menyingkirkan semua lawan hanya dengan satu pukulan mungkin tidak se-wow yang dibayangkan seseorang. Saitama jelas percaya kalau itu kasusnya. Protagonis serial anime populer dan kocak One Punch Man ini awalnya hanyalah seorang karyawan biasa sebelum berubah menjadi pahlawan terkuat di dunia berkat latihan keras yang dijalaninya.

Tapi, setelah mengalahkan semua orang dengan usaha minim dan satu pukulan, kehidupan Saitama jadi membosankan karena tidak ada yang bisa mendorong batasannya. Saitama mulai punya memikirkan lagi tentang bagaimana keinginannya itu terwujud. Dia sadar kalau kemampuan barunya itu akan membuatnya bisa menyelamatkan orang tapi merampas kesenangannya bertarung.



1. CC — Code Geass

7 Karakter Anime Terkuat Ini Benci Kekuatan Mereka Sendiri

Foto: Code Geass Wiki – Fandom

CC muncul di sejumlah episode di serial anime Code Geass. Di serial anime itu, Lelouch Lamperouge, pangeran Britannia, mendapatkan kekuatan untuk membuat orang lain tunduk pada perintahnya dari CC. Lelouch menggunakan kemampuan barunya itu untuk menyamar sebagai Zero, vigilante bertopeng. Dia merekrut CC untuk membantunya dalam misi menggulingkan kekuasaan ayahnya.

CC lahir di Era Pertengahan. Dia dipandang sebagai seorang penyihir karena keabadiannya. Karena penyiksaan dan usaha pembunuhan yang dia alami, dia jadi membenci kekuatannya sendiri dan ingin mengakhiri hidupnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2923 seconds (0.1#10.140)