7 Film Asia Romantis untuk Ditonton saat Valentine

Sabtu, 11 Februari 2023 - 17:40 WIB
loading...
A A A
7 Film Asia Romantis untuk Ditonton saat Valentine

Foto: GMM Tai Hub

Film Thailand arahan Banjong Pisanthanakun ini menceritakan tentang Dang (Chantavit Dhanasevi) yang sedang galau akibat hubungan percintaannya berakhir, dan memilih untuk berlibur ke Korea Selatan. Dang yang mabuk di tengah perjalanan pun terpisah dari rombongan, tetapi dirinya ditolong May (Nuengthida Sophon) yang juga sedang berlibur.

May yang awalnya risih akhirnya membolehkan Dang mengikutinya tanpa mengetahui identitas satu sama lain. Semenjak itu muncul berbagai konflik percintaan di antara May dengan Dang. Film ini bisa ditonton di MAXStream.

6. Shall We Dance? (1996)

7 Film Asia Romantis untuk Ditonton saat Valentine

Foto: Toho

Film komedi romantis dari Jepang ini menceritakan kisah pegawai sukses tapi depresi, Shohei Sugiyama (Koji Yakusho), yang tinggal bersama istri dan anaknya di pinggiran kota. Ketika berjalan pulang, dia melihat pedansa cantik bernama Mai Kishikawa (Tamiyo Kusakari) sehingga Sugiyama jatuh cinta.

Kejadian ini membuat rumah tangganya dengan Masako (Hideko Hara) dipenuhi rasa kecurigaan. Film ini bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 10 Film Ini Berusaha Membangun Sekuel, tapi Gagal Total

7. We Are Gamily (2017)

7 Film Asia Romantis untuk Ditonton saat Valentine

Foto: via IMDb

Film arahan Zero Chou ini mengisahkan tentang kehidupan Wu Gang (Gary Tang) yang melakukan pernikahan palsu dengan Yang Duo (Cheng Mo). Pernikahan palsu ini dilakukan agar Wu Gang bisa tinggal bersama pacarnya, Sam (Andrew Chau), tanpa kecurigaan dari keluarga.

Tetapi hal yang tidak disangka terjadi, Ibu Wu Gang (Wang Chuan) justru sering muncul tiba-tiba di apartemen Wu Gang.

GenSINDO
Fransiskus Dicha Sidabutar
Universitas Kristen Indonesia
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)