10 Karakter Anime yang Sangat Menjiwai sebagai Penjahat

Minggu, 05 Februari 2023 - 23:32 WIB
loading...
A A A
Entitas misterius di puncak Pemerintah Dunia adalah Gorosei. Mereka masih unggul dalam membuat rezim mereka bekerja. Gorosei menekan riset akademis dan menghancurkan seluruh negara pemberontak demi menjaga agar status quo mereka tidak berubah.

4. Izaya Orihara — Durarara!

10 Karakter Anime yang Sangat Menjiwai sebagai Penjahat

Foto: mag.moe

Broker informasi paling kondang di Durarara!, Izaya Orihara terlibat di hampir setiap bencana. Dia menyebabkan kekacauan di jalanan Ikebukuro. Master manipulasi emosional dengan akses ke banyak sumber informasi, Izaya suka menekan tombol manusianya demi memicu reaksi yang memuaskannya.

Kurangnya motif jelas yang dikombinasikan dengan kesukaan sadis utuk menciptakan masalah membuat Izaya menjadi antagonis lihai. Rencana jahatnya yang cerdas mengganggu kehidupan setiap pahlawan di serial ini. Dalam pertarungan intelektual, tidak ada yang bisa melawan Izaya.

3. Makima — Chainsaw Man

10 Karakter Anime yang Sangat Menjiwai sebagai Penjahat

Foto: Attack of the Fanboy

Meskipun berpenampilan jahat dan bertindak kejam, Makima tidak terlihat seperti orang jahat di hadapan para Pemburu Iblis-nya. Sebagai Iblis Pengendali dan antagonis Chainsaw Man Part 1, dia dengan mudah menipu semua orang di sekitarnya untuk mematuhi semua perintahnya. Semuanya dia lakukan hingga pada akhirnya dia bisa mendapatkan kendali atas Iblis Gergaji Mesin.

Berpengalaman, jahat, dan sangat kompeten, Makima mengungguli lawan-lawannya tanpa banyak usaha. Rencananya berjalan sempurna dengan sifat pengendalinya, dengan memikirkann setiap detail dan nyaris tidak pernah meleset. Ini membuat Makima untuk bisa menjadi sangat dekat dalam mewujudkan keinginannya.

2. Johan Liebert — Monster

10 Karakter Anime yang Sangat Menjiwai sebagai Penjahat

Foto: YouTube

Anime memang luar biasa dalam menciptakan makhluk tidak manusiawi mengerikan yang mengguncang penonton sampai ke inti jiwa mereka. Tapi, tidak ada penjahat supranatural yang bisa menangkap horor mengerikan aspek tergelap manusia seefektif Johan Liebert. Antagonis utama serial misteri psikologis Monster itu adalah pria yang menawan dan cerdas yang bisa dengan mudah membodohi semua orang dengan fasad sifat baiknya.

Tapi, Johan tidak punya empati terhadap orang-orang yang dia tipu. Dia adalah pembunuh berantai kejam dan tidak punya emosi. Dia dengan mulus berbaur dengan masyarakat hanya untuk merusaknya dari dalam. Sampai saat ini, Johan masih menjadi penjahat manusia paling mengerikan di anime.



1. Sosuke Aizen — Bleach

10 Karakter Anime yang Sangat Menjiwai sebagai Penjahat

Foto: Otakukart

Segala obrolan tentang penjahat anime paling menonjol pada akhirnya akan kembali ke Sosuke Aizen. Dia adalah antagonis paling ikonis di Bleach. Gagah, cerdas, dan karismatik, Aizen dikenal telah membodohi semua orang, termasuk penonton, dengan memperlakukannya sebagai orang baik sampai finale busur cerita Soul Society.

Bahkan sebelum mengungkapkan dirinya sebagai musuh paling tangguh di serial ini, Aizen memegang teguh pada rencananya selama lebih dari satu abad. Dia dengan lihai mengoordinasikan setiap langkah skemanya yang membakar secara perlahan-lahan. Jumlah orang yang berkubu dengan rencananya untuk menggulingkan Raja Roh membuktikan betapa bagusnya Aizen sebagai orang jahat.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)