Polling Naruto99 Ditutup, Ini 10 Karakter di Peringkat Atas

Rabu, 01 Februari 2023 - 08:27 WIB
loading...
A A A
Kakashi Hatake pernah menjabat sebgai Hokage Keenam Konoha. Dia merupakan pemimpin Tim 7 yang mengawasi Naruto, Sasuke, dan Sakura. Di masa lalu, dia diberi satu mata Sharingan oleh teman setimnya, Obito. Dia kemudian dikenal sebagai Kakashi si Sharingan.

Kakashi adalah salah satu karakter terpopuler di Naruto sepanjang masa. Di polling Naruto99, bukan hal aneh kalau dia masuk top 10. Dia berhasil mempertahankan posisinya di peringkat 5.

4. Shisui Uchiha

Polling Naruto99 Ditutup, Ini 10 Karakter di Peringkat Atas

Foto: Japanese Anime Wiki

Shisui Uchiha biasanya dikenal sebagai Shunshin no Shisui. Dia adalah salah satu anggota klan Uchiha paling berbakat yang pernah lahir. Melihat klannya berada dalam bahaya karena kudeta mereka, dia bunuh diri dengan tujuan menjaga matanya dari Danzo.

Di polling Naruto99, Shisui dianggap sebagai penantang berat. Tapi, posisinya malah turun satu titik dari awal. Kini, dia berada di ranking empat setelah sebelumnya menduduki posisi tiga.

3. Sakura Haruno

Polling Naruto99 Ditutup, Ini 10 Karakter di Peringkat Atas

Foto: Puzzle Factory

Sakura Haruno adalah karakter cewek utama di Naruto. Dia menjadi bagian dari Tim 7 bersama Naruto dan Sasuke. Setelah menyadari betapa tidak bergunanya dia bagi timnya, dia memutuskan berlatih bersama Tsunade untuk menjadi ninja medis terhebat di dunia.

Bukan rahasia lagi kalau Sakura adalah salah satu karakter paling dibenci di Naruto dan seluruh jagat anime. Tapi, Naruto99 membuktikan kalau dia sangat populer. Sakura bahkan bisa melompat dari posisi 9 menjadi posisi 3 di polling itu. Posisi akhirnya baru akan diketahui begitu pengumuman resmi polling ini diumumkan.

2. Itachi Uchiha

Polling Naruto99 Ditutup, Ini 10 Karakter di Peringkat Atas

Foto: SportsKeeda Wiki

Itachi Uchiha adalah kakak Sasuke. Dia pergi meninggalkan desanya setelah membantai seluruh klannya kecuali adiknya itu. Dia kemudian bergabung dengan Akatsuki demi mengawasi tindakan mereka.

Sama seperti Kakashi, Itachi juga berhasil mempertahankan posisinya di polling Naruto99. Sejak awal, dia telah berada di posisi kedua. Dengan berakhirnya polling ini, dia berkesempatan menyalip Minato Namikaze yang berada di posisi pertama.



1. Minato Namikaze

Polling Naruto99 Ditutup, Ini 10 Karakter di Peringkat Atas

Foto: The TeCake

Minato Namikaze adalah ayah protagonis serial ini, Naruto Uzumaki. Dia dikenal sebagai Kilat Kuning Konoha. Ketika menjadi Hokage Keempat, dia membuat anaknya menjadi jinchuriki Kyuubi dalam sebuah serangan yang tidak bisa dilupakan desa itu. Minato tewas dalam prosesnya.

Minato telah berhasil mempertahankan posisi topnya sejak pembaruan pertama polling popularitas Naruto99 ini. Sepertinya, dialah pemenang polling ini, meski berapa suara yang dia raup belum diumumkan. Kalau benar, maka dia akan tampil di manga pendek.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)