8 Karakter Anime Pengendali Waktu Ini Jarang Dibahas Orang

Jum'at, 27 Januari 2023 - 22:20 WIB
loading...
A A A
Seperti Sakura Kinemoto, Syaoran adalah seorang Cardcaptor atau penangkap kartu. Yang membuatnya menjadi karakter kuat di serial ini adalah dia berhasil menangkap kartu The Time. Kartu itu merupakan salah satu kartu istimewa yang diburu banyak orang di serial tersebut.

Syaoran akhirnya mampu menguasai kartu itu. Itu membuatnya bisa menggunakan kemampuan kartu itu untuk menghentikan waktu. Salah satunya adalah ketika Sakura melawan kartu The Strength. Syaoran menghentikan waktu dan membuat Sakura memenangkan pertandingan itu. Itu sebenarnya adalah sebuah kecurangan.

2. Ainz Ooal Gown — Overlord

8 Karakter Anime Pengendali Waktu Ini Jarang Dibahas Orang

Foto: Overlord Wiki – Fandom

Ainz Ooal Gown dari Overlord sudah dikukuhkan sebagai salah satu karakter paling overpowered di anime. Dia punya banyak kemampuan yang sulit ditandingi. Salah satunya adalah kemampuan menghentikan waktu. Tapi, tanpa kemampuan ini pun, dia sudah sangat sakti.

Meski dia tidak punya alasan untuk menggunakan Time-Stop, dia masih menggunakan mantra kelas 10 ini untuk mengendalikan waktu dan membuat serangan serta mantra lain tidak ada aratinya. Ainz sebenarnya bisa menghanguskan satu pasukan dalam waktu singkat. Tapi, dia tetap menggunakan kemampuan underrated-nya itu untuk bertempur.



1. Shinpei Ajiro — Summer Time Rendering

8 Karakter Anime Pengendali Waktu Ini Jarang Dibahas Orang

Foto: Cinecalidad 3

Kemampuan manipulasi waktu Shinpei Ajiro di Summer Time Rendering agak rumit. Setiap kali mati, Shinpei bisa kembali ke masa lalu, beberapa saat sbelum insiden kematiannya itu terjadi. Kemampuan itu membuat Shinpei kembali ke masa lalu dengan ingatan di setiap lini masa di mana dia tewas tetap lekat di benaknya.

Selain itu, mata kanan Shinpei juga bisa mengendalikan waktu. Mata itu awalnya milik Heine yang kemudian diberikan kepada Shinpei oleh Ushio. Dengan mata itu, Shinpei bisa punya banyak kemampuan. Dia juga bisa melakukan perjalanan waktu dan bahkan membawa orang lain bersamanya. Mata itu juga bisa gunakan untuk meregenerasi dirinya dari luka atau masalah yang dia hadapi di setiap lompatan waktu yang dia alami.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2796 seconds (0.1#10.140)