7 Karakter Ini Tahu Identitas Asli Takemichi di Tokyo Revengers

Kamis, 26 Januari 2023 - 23:00 WIB
loading...
7 Karakter Ini Tahu Identitas Asli Takemichi di Tokyo Revengers
Di Tokyo Revengers, Takemichi Hanagaki berusaha menyembunyikan kemampuannya melakukan perjalanan menembus waktu. Tapi, ada sejumlah karakter yang tahu. (Foto: SportsKeeda)
A A A
Di Tokyo Revengers , Takemichi Hanagaki mendapatkan kekuatan istimewa. Dia bisa pergi ke masa lalu dan mengubahnya untuk masa sekarang yang lebih baik. Asal usul kekuatan itu masih misterius. Tapi, dia bisa mengaktifkannya dengan berjabat tangan.

Kekuatan itu diaktifkan Takemichi ketika dia nyaris tewas di peron stasiun bawah tanah. Jabatan tangan Naoto Tachibana menyelamatkan Takemichi sekaligus mengirimkannya ke 12 tahun sebelum peristiwa itu terjadi. Takemichi bertekad mencegah kematian mantan pacarnya, Hina Tachibana, di masa depan dengan mengubah masa lalu.

Selama berada di masa lalu, yaitu ketika dia masih SMP, Takemichi tidak pernah menceritakan siapakah dirinya sebenarnya. Sampai, pada episode 3 serial itu di season 2, Takemichi mengakui kalau dia adalah penembus waktu kepada salah satu karakter di serial itu. Tapi, karakter itu bukan satu-satunya orang tahu siapakah Takemichi. Seiring berjalannya cerita, sejumlah orang mengetahuinya. Siapa saja? Simak ulasannya berikut ini!



1. Naoto Tachibana

7 Karakter Ini Tahu Identitas Asli Takemichi di Tokyo Revengers

Foto: SportsKeeda

Takemichi mengenal Naoto sejak dia masih kecil. Naoto adalah adik Hinata Tachibana, yang menjadi pacar Takemichi saat SMP. Takemichi menyelamatkan Naoto yang sedang dirundung sekelompok anak nakal ketika kembali ke masa lalu. Faktanya, Naoto adalah pemicu Takemichi kembali ke masa lalu dan masa depan.

Naoto adalah orang pertama yang tahu kemampuan Takemichi. Dia kemudian mengajak Takemichi bekerja sama untuk mencegah kematian Hina dan menyelamatkannya. Naoto banyak membantu Takemichi dalam melakukan misi tersebut.

2. Atsushi “Akkun” Shendo

7 Karakter Ini Tahu Identitas Asli Takemichi di Tokyo Revengers

Foto: Twitter

Akkun adalah salah satu teman segeng SMP Takemichi dan dia yang paling dekat dengan protagonis itu. Momen ketika Akkun menemukan kemampuan Takemichi itu mengejutkan. Setelah kembali dari masa lalu untuk kali pertama, Takemichi dengan tergesa-gesa mencari dan menemui Atsushi yang saat itu sudah menjadi anggota Tokyo Manji.

Tapi, pertemuan itu memunculkan dua hal yang menyakitkan bagi Takemichi. Pertama, Atsushi adalah orang yang berusaha membunuh Takemichi dengan mendorongnya dari peron stasiun. Kedua, Atsushi tewas bunuh diri setelah tahu kalau Takemichi kembali ke masa lalu untuk mengubah sejarah. Dia juga ingin agar sahabatnya itu mengubah sejarah untuk mengubah nasib yang lainnya.

3. Chifuyu Matsuno

7 Karakter Ini Tahu Identitas Asli Takemichi di Tokyo Revengers

Foto: Latest Anime News

Chifuyu adalah orang dekat Takemichi di Tokyo Manji. Dia juga merupakan anggota pertama geng itu yang tahu tentang kemampuan Takemichi. Di episode 3 anime Tokyo Revengers season 2, Takemichi mengungkapkan siapa dirinya yang sesungguhnya kepada Chifuyu. Takemichi melakukannya karena tahu Chifuyu tewas dibunuh Tetta Kisaki di masa depan.

Dari sana, Chifuyu pun paham kalau Takemichi adalah orang yang bisa melakukan perjalanan waktu dan menghargai usahanya untuk menyelamatkan orang. Sejak saat itu, hubungan keduanya jadi semakin dekat. Chifuyu menjadi mitra yang bisa dipercaya Takemichi dalam perjalanan mereka ke masa lalu. Keduanya bekerja sama untuk menciptakan rencana demi mengubah sejarah bagi teman-teman mereka dan mengakhiri insiden tragis di masa depan.

4. Hinata Tachibana

7 Karakter Ini Tahu Identitas Asli Takemichi di Tokyo Revengers

Foto: SportsKeeda

Hinata, atau yang akrab disapa Hina, tahu kemampuan Takemichi untuk menembus waktu dalam sebuah momen yang emosional. Saat itu, Takemichi tertekan karena Hina dan Naoto tetap tewas dalam serangan Tokyo Manji, meski dia berusaha berkali-kali mengubah sejarah. Putus asa, Takemichi menggumamkan tentang perjalanan waktu dan ingin mati.

Tapi, Hina mendengar semua yang diomongkan Takemichi. Dari situlah Hina tahu kalau cowoknya itu mengemban beban berat dan menghiburnya agar dia jadi kuat untuk menyelamatkan semua orang. Dia juga senang setelah tahu kalau Takemichi akan melamarnya di masa depan. Berkat dukungan Hina, Takemichi juga bisa kembali ke masa lalu dan menyusun rencana mengalahkan Kisaki serta menghentikan Izana.

5. Manjiro “Mikey” Sano

7 Karakter Ini Tahu Identitas Asli Takemichi di Tokyo Revengers

Foto: Twinfinite

Kalau saja Hina tidak tahu kemampuan Takemichi, Mikey dan Draken masih akan depresi akibat kematian Emma. Di makam Emma, Mikey tak sengaja mendengar kalau Hina mengatakan Takemichi berasal dari masa depan. Dia akan mengubah masa depan semua orang, termasuk Mikey dan Draken.

Dari sana, Mikey pun jadi paham mengapa Takemichi tidak seperti anak SMP biasa. Dia kemudian memutuskan membubarkan Tokyo Manji sehingga semua orang bisa mengejar mimpi mereka. Sayang, dia masih terjebak di jalan kegelapan. Takemichi pun berusaha menyelamatkannya.

6. Ken “Draken” Ryuguji

7 Karakter Ini Tahu Identitas Asli Takemichi di Tokyo Revengers

Foto: Epicstream
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)