7 Karakter Ini Tahu Identitas Asli Takemichi di Tokyo Revengers

Kamis, 26 Januari 2023 - 23:00 WIB
loading...
A A A
Sama seperti Mikey, Draken juga tahu tentang kemampuan Takemichi dan usahanya mengubah masa depan dari Hina. Awalnya, Draken tidak percaya semua yang dikatakan cewek itu. Tapi, setelah tahu kalau Takemichi melihat masa depan semua orang dan berusaha memperbaikinya, dia mulai memahami semua sikap aneh orang-orang selama ini.

Berkat penjelasan Hina, Draken yang sudah tewas bisa kembali untuk mengalahkan Tenjiku. Dia juga salah satu yang menyambut kehadiran Takemichi yang kembali dari medan pertempuran di saat pernikahan Pah-Chin. Draken menjadi salah satu orang dekat Takemichi di masa depan, meski nasibnya buruk.



7. Tetta Kisaki

7 Karakter Ini Tahu Identitas Asli Takemichi di Tokyo Revengers

Foto: SportsKeeda

Tetta Kisaki menjadi musuh besar Takemichi di sebagian besar Tokyo Revengers. Tingkah lakunya mencurigakan dan sejak awal dia sepertinya sudah mengincar Takemichi. Di sisi lain, Takemichi membenci Kisaki yang telah mendalangi pembunuhan Hina.

Kisaki sebenarnya tidak tahu secara langsung kemampuan Takemichi. Tapi, dia memahami konsep perjalanan waktu yang dilakukan Takemichi. Dia sudah curiga, tapi tidak punya bukti. Sementara, Takemichi mengira Kisaki juga merupakan pelompat waktu. Takemichi bahkan mengejar Kisaki untuk meminta penjelasan sebelum antagonis itu tewas ditabrak truk.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)