8 Karakter Anime Reinkarnasi yang Bukan dari Serial Isekai

Usagi mungkin bukanlah anak yang paling cerdas dalam masalah akademis. Awalnya, dia juga sama sekali tidak ingin menjadi pahlawan sailor. Kurangnya motivasi itu membuat mustahil bagi setiap karakter untuk mendeduksi kalau dia adalah reinkarnasi putri bulan.

Dia diperkenalkan sebagai cewek ABG berusia 14 tahun. Dia juga cengeng ketika melawan monster dan sepertinya sama sekali tidak siap untuk menghadapi tanggung jawab besar. Tapi, dia pun tumbuh untuk memenuhi perannya itu dan menjadi pelindung bumi yang bisa diandalkan.

2. Varvatos — The Greatest Demon Lord Is Reborn as a Typical Nobody

8 Karakter Anime Reinkarnasi yang Bukan dari Serial Isekai

Foto: IMDb

Setelah mencapai puncak potensi manusia, Varvatos jadi sangat kuat sampai umat manusia mulai memanggilnya Raja Iblis. Mereka takut sekaligus menghormati pengaruhnya. Akibatnya, dia merasa terasing dari manusia lain, yang membuatnya menginginkan seorang pendamping—yang bisa disebutnya sebagai teman.

Berharap nasibnya akan berubah di kehidupan selanjutnya, Varvatos memutuskan memulai hidup baru dan bereinkarnasi 3.000 tahun kemudian sebagai Asd Meteor. Asd adalah anak dari pasangan yang terlihat biasa di sebuah kota pedesaan. Sayang, dia sadar kalau bahkan setelah dia bereinkarnasi, kekuatannya masih membayangi orang-orang di era itu. Terlebih, kurangnya keterampilan sosial membuatnya tidak bisa mewujudkan cita-citanya untuk punya teman.

Baca Juga: 10 Karakter Detektif Anime yang Terinspirasi Sherlock Holmes

1. Anos Voldigoad — The Misfit of the Demon King Academy

8 Karakter Anime Reinkarnasi yang Bukan dari Serial Isekai

Foto: Anime Corner

Raja Iblis Tirani, yang lebih dikenal Anos Voldigoad, mengorbankan nyawanya demi memisahkan dunia menjdi empat dan mengakhiri konflik yang sepertinya tidak berakhir di dunianya. Dia berharap bisa bereinkarnasi di masa depan yang lebih damai. Tapi, ketika dia melakukannya, dia malah dilabeli sebagai orang pinggiran.

Sementara menjalani kehidupan barunya, dia masuk Akademi Raja Iblis demi diakui sebagai penguasa mereka. Tapi, semuanya berubah cepat karena 2.000 tahun itu cukup lama bagi orang untuk memalsukan cerita tentang Raja Iblis. Meski dikenal sebagai Raja Iblis Tirani, Anos mengikuti kompas moralnya sendiri dan secara umum mempedulikan orang lain. Dia benar-benar bertanggung jawab untuk membuat teman-temannya sadar kalau mereka berhadapan dengan Raja mereka.


(alv)
halaman ke-2
Share: